Kembali Tampil Di Jakarta, CL Pukau Penonton LAFFestival 2018

Eks member 2NE1, yakni Lee Chaerin atau yg lebih dikenal dengan CL akhirnya kembali menyambangi Jakarta dengan tampil di panggung musik bertajuk Love and Fabulous Festival atau LAFFestival yg digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2). LAFFestival yg dipromotori oleh Berlian Entertainment dan Hype Festival ini menghadirkan 11 konser dalam satu malam di tiga panggung berbeda yg diberi nama Love, Hope dan Passion.

CL adalah satu-satunya penyanyi yang berasal Korea Selatan yg paling ditunggu-tunggu penonton malam itu. Tak heran seandainya ia tampil di akhir acara sekitar pukul 23.30 WIB. Meski telah larut malam, tidak menyurutkan semangat para penggemar yg ingin menonton penampilan swag dari CL. Mengenakan long coat berwarna putih dengan motif berbagai tulisan dan coretan serta rambut panjang yg tergerai, CL membuka penampilannya di panggung Love Area dengan lagu pertamanya berjudul The Baddest Female.

“Whats up Jakarta? Bagaimana perasaanmu malam ini? Saya sangat senang dapat kembali ke sini (Jakarta),” sapa CL yg segera disambut teriakan histeris penonton.

“Apakah kita bersiap berdansa denganku?” ujar CL yg langsung, menyanyikan lagu keduanya Lifted.

Malam itu CL benar-benar tampil memukau. Bahkan ia tidak malu-malu menunjukan atraksi menarinya yg menggoda hingga bernyanyi sambil duduk dan tengkurap di lantai. Ia juga terus berinteraksi dengan para penonton dan mengajak mereka bernyanyi dan berjoget bersama.

“Noona (kakak perempuan). I love you,” teriak keras seorang penonton laki-laki.

“I love you too,” balas CL sambil menoleh ke arah penonton yg berteriak itu.

Tidak cuma membawakan lagu-lagu solonya seperti The Baddest Female, Lifted, Doctor Pepper, Mental Breakdown dan Hello Bitches, malam itu CL juga membawakan lagu-lagu 2NE1 seperti Come Back Home, Gotta Be You, Falling In Love, Can’t Nobody dan I Am the Best.

Ini adalah ketiga kalinya CL menyambangi Jakarta. Sebelum tampil di LAFFestival 2018, CL pernah tampil bersama grupnya 2NE1 dalam konser bertajuk All Or Nothing pada tahun 2014 silam dan tampil solo di acara We The Fest pada tahun 2016 lalu.

(kpl/rhm/phi)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin