Kena Spoiler ‘AVENGERS: INFINITY WAR’, Penghuni Grup WA Kampus Ini ‘Perang’

Film AVENGERS: INFINITY WAR telah tayang di Indonesia sejak Rabu kemarin (25/4/2018). Penonton pun segera membanjiri bioskop-bioskop yg memutar film besutan Anthony dan Joe Russo tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Sedih dan menangis ketika superhero di film mati. Wajarkah?
  • Thanos, Musuh Avengers Dalam ‘INFINITY WAR’ Yang Kuat dan Berbahaya!
  • AVENGERS INFINITY WAR, Demi Hadapi Thanos Superhero Bertransformasi dan Naik Level

Namun tidak segala orang dapat menonton dikarenakan kesibukan bekerja. Sayangnya, ada yg secara sengaja membagikan spoiler alias bocoran cerita dan adegan kepada teman-teman yg belum sempat nonton di hari pertama pemutaran.

Pengalaman tidak menyenangkan ini dialami oleh Titis Sapto Raharjo selaku pengusaha dan pecinta film. Uniknya, tak cuma dia yg merasa sebal atas tindak spoiler itu, tapi juga rekan-rekannya yg berada dalam grup whatsapp kampus.

“Gue kena spoiler di grup anak-anak kampus. Sempet agak tegang kondisi karena banyak yg marah-marah. Tapi Tim Spoiler itu tetep cuek, merasa nggak bersalah udah bahas filmnya. Kata dia yg ini mati, yg ini mati. Kita pada ‘Gimana sih?’, ‘Hargain yg belum nonton’, ‘Jangan dong’,” cerita Titis kepada Kapanlagi.com, Kamis (26/4/2018).

Karena ulah Tim Spoiler tersebut, grup kampus itu berubah nama menjadi nama pelaku dengan tambahan kata ‘War’ di belakangnya. Mengingat pelaku spoiler seperti sengaja membangkitkan amarah perang pada teman-teman yang lain yg belum menonton aksi Iron Man, Thor, Spider-Man dan kawan-kawan dalam melawan Thanos.

“Sampai sekarang grup kampus jadi diganti nama pakai nama orang yg spoilerin, ditambahin kata war. Karena kemarin emang sempet ada war soal spoiler ha ha ha,” lanjutnya.

Meski begitu, kondisi grup tersebut sekarang telah aman terkendali dan dipenuhi canda tawa lagi. Titis sendiri mengaku baru mulai menonton pada akhir minggu nanti.

AVENGERS: INFINITY WAR sendiri berkisah mengenai Thanos yg berjibaku mendapatkan keenam infinity stone buat menguasai alam semesta. Niat tersebut berusaha digagalkan oleh pasukan Avengers yg sebelumnya sempat terpecah menjadi dua kubu. Mampukah mereka menggagalkan ambisi Thanos? Temukan jawaban dengan langsung menonton filmnya di bioskop!

(kpl/abs/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin