Kendall Jenner-Ben Simmons Sering Go Public, Sudah Siap Serius?

Ben Simmons dan Kendall Jenner seolah makin tidak terpisahkan akhir-akhir ini. Kali ini keduanya kembali tertangkap kamera paparazzi sedang berada di Los Angeles pada Selasa (31/7) waktu setempat. Ratu catwalk ini sedang makan siang bareng Ben ditemani temannya, Justine Skye.

BERITA TERKAIT
  • Denada beberkan 2 nama artis yg tidak pernah berhenti mendukungnya
  • Dipo Latief laporkan Nikita Mirzani atas tuduhan penganiayaan
  • Keinginan Tessa Mariska pasca somasi Elly Sugigi soal bisnis penonton bayaran

Kendall tampil chic dan sporty dengan celana training dan atasan putih. Tampil serba putih, Kendall kelihatan semakin langsing dan stunning. Ben sang kekasih juga tampil kompak dengan busana kasual berwarna putih.

Kendall dan Ben memang semakin tidak jarang kelihatan bersama di Los Angeles. Nampaknya hubungan model cantik dan atlet yang berasal Australia ini makin serius. Bahkan keduanya dikabarkan sudah tinggal bersama di mansion punya Ben di kawasan Los Angeles.

“Kendall dan Ben memang sudah kadang menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, keduanya nampak serius,” ungkap seorang sumber dilansir dari majalah People .

Bintang reality show ini akan dikaitkan dengan Ben sejak awal tahun ini. Sebelumnya berita ini naik ke permukaan, Ben-Kendall sudah beberapa kali hang out bareng teman-teman mereka. Meski demikian, Ben Simmons tidak membuat Kendall berhenti ‘nakal’.

Kendall pernah tertangkap mencumbu Anwar Hadid, adik laki-laki Bella dan Gigi. Keduanya berciuman bahkan sampai Kendall duduk di pangkuan Anwar. Namun baik Kendall dan Gigi-Bella santai saja atas pemberitaan ini.

“Kendall adalah sahabat kakak Anwar, dan ia (Kendall) amat menghormati Gigi-Bella. Kendall tidak mulai mungkin melakukan hal yg mampu menghancurkan persahabatannya,” ungkap sebuah sumber dilansir dari ET Online .

Kendall memang memiliki kepribadian yg palyful dan tidak jarang flirty. Ia pun sudah mengenal Anwar sejak lama, hubungan keduanya memang amat santai. Well tetapi kemungkinan mampu saja berubah kan?

Anyhow, bagaimana dengan Ben Simmons? Pria jangkung ini adalah atlet basket yg kini membela tim Philadelphia 76ers. Nampaknya para wanita Kardashian-Jenners ini memiliki tipe pasangan yg hampir serupa ya?

Kendall Jenner boleh saja dicap sebagai satu-satunya saudari Kardashian-Jenner yg memiliki bakat. Gadis jangkung ini memang satu-satunya yg memiliki karir nyata. Namun dalam urusan hubungan cinta, ia memang kalah dibanding para saudarinya.

Model Victoria’s Secret ini memang tidak pernah go public tentang hubungannya. Sejumlah sosok pria pernah dikaitkan dengan Kendall. Namun tidak ada yg benar-benar ia akui apa lagi sampai masuk ke galeri instagramnya. Menurut KLovers, kali ini Kendall mulai jalani hubungan eksklusif atau enggak nih?

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin