Kerap Dihina Netizen, Ivan Gunawan: Saya Manusia Biasa, Bukan Malaikat!

Belakangan desainer kondang Ivan Gunawan dibuat geram oleh kelakuan netizen di media sosial Instagram. Pria berusia 36 tahun tersebut merasa komentar netizen ada yg kelewat batas. Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Ivan pun mengatakan keluh kesahnya selama ini.

“Di Instagram ada yg fanatik gitu kan? Suka nyebar kata-kata jorok, ada juga yg menghujat. Kalau misal di Instagram ada juga nih yg gue nggak ngerti dia biasa main sosmed atau enggak, harusnya kan lihat lalu gambarnya. Terus baca juga tulisannya, lihat hashtag, siapa yg di-tag. Jangan sampai segera komentar, nanya lagi ‘Apa tuh kak?’,” ungkap Ivan Gunawan, ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Ivan mengungkap kerap membalas komentar netizen yg kelewat batas ketika tengah terjebak macet. Diakui oleh Ivan, ketika tak ada kesibukan, ia tidak jarang membaca komentar di akun Instagram-nya. Beberapa menurutnya baik dan mendukung namun tidak jarang ada juga yg keterlaluan dan menyinggung.

“Saya kan tidak jarang orangnya gitu. Pas kejebak macet di jalan, enggak tahu mau ngapain kan. Pas lagi kesal, buka-buka komentar, gua bales deh. Gitu,” ujar Ivan.

Lantaran merasa gemas dengan kelakuan beberapa netizen, Ivan Gunawan tidak mau ambil pusing. Meski begitu, ia kerap merasa kesal karena dianggap kekanak-kanakan ketika membalas beberapa komentar netizen yg telah kelewat batas. Menurut Ivan, dirinya masih manusia biasa yg mempunyai batas kesabaran.

“Saya masih jadi manusia, belum robot, belum malaikat, ya kan? Saya belum jadi orang baik. Meski selebriti, Ivan Gunawan tetap manusia. Jadi ya kalian balas dengan cara manusia. Mungkin kalau yg komentar setan baru gue takut ya bo’! Enggak tahu harus ngapain kan?” tegasnya.

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin