Kerasukan, Mantan Trainee SM Entertainment Ini Pilih Jadi Dukun

I Can See Your Voice (versi Korea) adalah acara di mana beberapa orang dihadirkan bagi menyanyi kemudian ditebak oleh bintang tamu apakah mereka benar-benar bernyanyi atau sekedar lipsynch dan buta nada. Tahun ini acara I Can See Your Voice telah memasuki musim kelima.

BERITA TERKAIT
  • Hyejeong AOA dirumorkan pacaran dengan pesulap usia 41 tahun
  • Korsel bakal kirim girlband K-pop ke Korut
  • Beredar foto bugil palsu Seolhyun AOA, agensi ambil langkah tegas

Di penayangan pada hari Jumat (23/3/2018), ada sesuatu yg membuat pendukung acara dan penonton I Can See Your Voice terkejut dengan salah satu ‘penyanyi’ yg hadir. Salah satu tamu adalah Choi Han Wool yg mengaku pernah menjadi salah satu trainee di agensi besar Korea, SM Entertainment.

Bukan hanya dia mantan trainee di SM saja yg bikin kaget, pekerjaan Choi Han Wool sekarang jauh dari dunia entertainment. Pria satu ini sekarang malah jadi seorang dukun. Dia pun bercerita kenapa dapat menjalani profesinya yg sekarang.

“Ada banyak kesulitan dalam hidupku. Aku menunggu buat menjadi seorang idol. Tapi, suatu hari, saya tiba-tiba kerasukan. Saat itulah saya (memutuskan) menjadi seorang dukun daripada idol,” cerita Choi Han Wool, seperti dilansir dari Allkpop.

Di acara itu, Choi Han Wool kemudian memperlihatkan beberapa fotonya ketika masih menjadi trainee di SM. Dia juga berbagi foto saat menjadi dukun dengan kostumnya (kalau di Korea biasanya dukun menggunakan hanbok). Tentu saja sebagai mantan trainee idol, Choi Han Wool memperlihatkan kemampuan menyanyinya di acara I Can See You Voice. Dia pun menyanyikan lagu Breathe punya penyanyi solo wanita Lee Hi yg diciptakan oleh mendiang Jonghyun SHINee.

Para MC dan pendukung acara pun memberikan harapan yg terbaik bagi profesi Choi Han Wool yg sekarang. Well, jalan hidup seseorang tidak ada yg tahu ya?

(all/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin