Ketemu Langsung, The Rock Sebut Deddy Corbuzier Kembarannya!

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier terbang ke Hong Kong bagi bertemu segera dengan The Rock yg sedang mempromosikan film barunya SKYSCRAPER. Meski pertama kali bertemu, mereka berdua ternyata segera dapat mengobrol dengan akrab loh.

BERITA TERKAIT
  • 7 Adegan film Jurassic Park yg salah kaprah dan tak sesuai sains
  • Foto Rizieq-Amien Rais hilang dari IG, PA 212 mulai lapor ke Mahkamah Internasional
  • Foto meeting Amien Rais, Prabowo dan Habib Rizieq hilang dari Instagram

Malahan, bintang yg bernama asli Dwayne Johnson sempat menyebut Deddy Corbuzier sebagai kembarannya. Saat mengobrol dan bercanda-bercanda, aktor Hollywood ini juga memuji kalau Deddy milik badan yg lebih besar darinya dan lebih ganteng.

HERE @therock No Caption needed! MORE TO COME SOON!

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on Jul 5, 2018 at 11:35pm PDT

Deddy Corbuzier sendiri juga sempat memposting soal dirinya yg kadang dibilang mirip dengan Indro Warkop dan Dwayne. Hal ini tentu saja karena ciri-ciri fisik mereka hampir sama, seperti yg dituliskan oleh Deddy di Instagramnya.

“Gue kalau nggak disamain sama The Rock disamain sama Indro Warkop. Gara-gara botak… badan gede salah… Alis naik satu udah dari 25 tahun yg lalu. Apa kami temuin aja mereka bertiga ya… Ya telah lah. Senang mampu dijajarkan dengan Legend, dibanding sama Upin Ipin. Sehat terus Om Indro dan Dwayne… Kamu benar-benar gede!,” tulis Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier memang dikenal memiliki tubuh yg kekar. Bertemu langsung, ternyata Dwayne Johnson lebih besar darinya! Dua bintang yg sama-sama hobi olahraga ini juga memiliki obrolan seru ketika di Hong Kong.

Tentunya telah banyak yg penasaran seperti apa ketika Deddy dipertemukan dengan The Rock kan? Nantikan video lengkapnya cuma di ®KapanLagi.com.

(kpl/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin