‘Kiamat Kecil Hati’, Single Galau Baru Dari Aldi Eks CJR

Dulu ia lebih dikenal dengan panggilan Aldi CJR , namun kini pemilik nama asli Alvaro Maldini Siregar itu pun menanggalkannya dan serius membangun solo karirnya. Yap, dan di bulan ini Aldi pun kembali merilis single baru hasil kolaborasinya bersama Aan Story yg berjudul Kiamat Kecil Hati.

BERITA TERKAIT
  • Belum genap sebulan, anak Sonny Septian-Fairuz A Rafiq telah perlihatkan bakat model
  • Setahun menjanda, Ririn Ekawati enggan buka hati bagi pria lain
  • Ibu Jefri Nichol Beri Klarifikasi Terkait Somasi Dari Pihak Manajemen

“Ya, jadi baru ngeluarin lagu sih, lagunya tentang yg galau-galau, judulnya Kiamat Kecil Hati. (Ini ciptaan) Berdua, saya sama Aan Story. (Ini lagunya rilis) Sudah seminggu yg lalu, telah rilis video klip, telah ada di iTunes juga,” terang Aldi, ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jum’at (8/6).

Lebih jauh, Aldi juga mengungkapkan cerita galau yg dibenamkan dalam single Kiamat Kecil Hati ini. Berdasarkan pengalaman Aan Story, Aldi menjelaskan kalau single Kiamat Kecil Hati bercerita tentang sikap posesif kekasih tetapi juga tak rela melepas pasangan seandainya dia bahagia bersama orang lain.

“Enggak (bukan pengalaman pribadi), jadi itu pengalamannya si Aan itu. Cerita tentang kayak kami sayang sama pasangan kita, hanya pasangan kami kayak posesif, kadang-kadang kalian mau mutusin hanya kami gak mau dia kalo bahagia sama orang lain, gitu,” lanjutnya.

Sedangkan bagi karirnya sebagai seorang soloist, Aldi menyampaikan kalau baru-baru ini ia mengadakan pertemuan bagi perilisan album terbarunya. Sedikit bocoran, Aldi menyampaikan kalau sampai ketika ini ia telah mempersiapkan 4 lagu dan berniat buat mencari partner kolaborasi di salah satu lagunya.

“Ya, kemarin baru aja pertemuan untuk ngeluarin album, bulan 9 telah keluar. Karena sekarang prosesnya lagi nyiptain-nyiptain lagu. (Sampai sekarang) Sudah ada 4 lagu yg disiapin. Iya, 1 lagu niatnya sih mau duet, tetapi belum tau siapa pasangan duetnya,” pungkas Aldi.

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin