Kim Kardashian Umumkan Nama Anak Ketiganya!

Setelah menimbulkan perbincangan dan berbagai spekulasi, Kim Kardashian akhirnya mengumumkan nama anak ketiganya yg terlahir melalui ibu pengganti. Padahal, beberapa hari yg dulu Kanye West sempat menyampaikan masih belum memikirkannya ketika ditanya paparazzi.

Kim mengumumkan nama anak ketiganya yg berjenis kelamin perempuan itu melalui website pribadinya pada Jumat (19/1) waktu setempat. Dari situlah diketahui bahwa Kim dan Kanye sepakat buat menamai putrinya, Chicago West.

Dalam postingan tersebut, Kim tidak cuma mengumumkan nama. Ia juga memberikan informasi tambahan tanggal dan jam lahir, serta berat badan putrinya yg mencapai 3,34 kilogram, yg sebenarnya telah ia sertakan ketika mengumumkan kelahiran beberapa hari yg lalu. Namun Kim tidak menyertakan foto putrinya.

Sayangnya Kim sama sekali tak menjelaskan apa arti atau makna nama putrinya yg sama dengan nama kota di Illinois, Amerika Serikat itu. Namun, diketahui bahwa Illinois yaitu kota di mana Kanye tumbuh besar sejak usia 3 tahun.

Chicago West diyakini tak memiliki nama tengah, seperti dua kakaknya, North dan Saint West. Untuk nama panggilan, Kim baru-baru ini mengumumkan melalui twitter mulai memanggil putrinya, Baby Chi.

Nama anak pasangan yg biasa disingkat Kimye ini terus mencuri perhatian karena cukup unik. Setelah memberikan pengumuman, publik pun bereaksi. Ada yg berpendapat namanya biasa-biasa saja, ada yg memuji, tetapi tidak sedikit juga yg menghujat.

(kpl/mhr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin