Kini Bertunangan, Ariana Grande Kenang Momen Ciuman Pertama Dengan Pete Davidson

Tak banyak kisah detail tentang hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson . Keduanya tiba-tiba mengumumkan pertunangan setelah masa pendekatan yg singkat. Hal ini amat diluar dugaan, banyak yg tidak mengira keduanya mulai serius.

BERITA TERKAIT
  • Jadwal Asian Games 2018
  • Chelsea islan unggah foto seram!
  • Penghormatan Terakhir Dari Istana Buckingham Untuk Aretha Franklin

Kini keduanya semakin tidak terpisahkan bahkan sudah tinggal bersama. Ariana Grande tidak jarang mengajak Pete dalam kegiatan kesehariannya. Bahkan ia mengajak Pete dalam upacara persemayaman Aretha Franklin pada Jumat (31/8).

Dalam sebuah wawancara bersama Nicki Minaj, Ariana membocorkan salah satu kisahnya dengan Pete. Ia menceritakan kisah ciuman pertamanya dengan tunangannya itu. Ternyata Pete Davidson meminta ijin dahulu sebelum mengecup pelantun lagu GOD IS A WOMAN itu!

“Itu sangat cute, dia meminta ijin dahulu sebelum menciumku! Itu sangat cute!” ungkap Ariana pada Nicki.

Nicki pun menggoda apakah ciuman Pete itu penuh perasaan atau tidak. Pertanyaan Nicki ini segera membuat Ariana merona. “Itu sangat sweet tetapi juga seksi, kamu paham kan maksudku?” jawab Ariana cepat.

Ariana merasa amat cocok dengan Pete, menurutnya sang tunangan adalah versi dirinya yg lebih tinggi. Sosok Pete juga ia anggap membawa banyak energi positif dalam hidupnya. Tak cuma sebatas kekasih, Ariana merasa seperti menemukan sahabat buat menjalani hidupnya.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin