Kini Mantap Berhijab, Indah Dewi Pertiwi Tak Takut Karirnya Meredup

Indah Dewi Pertiwi yg selama ini tampil seksi menetapkan buat berhijab. Perubahan yg cukup drastis tidak membuat dirinya takut, karena biasanya penyanyi dan selebritis yg mengenakan hijab karirnya perlahan mulai meredup.

BERITA TERKAIT
  • Resmi Berhijab, Indah Dewi Pertiwi Dapat Banyak Dukungan Dari Keluarga dan Fans
  • Sempat Alami Pergolakan Batin, Indah Dewi Pertiwi Akhirnya Mantap Berhijab
  • 10 Cara menggunakan hijab modis, syar’i, dan cadar bagi muslimah semua umur

“Kalau bagi karir sendiri, sekarang saya lagi menikmati ini, jadi saya ngga memikirkan ntar gimana. Aku lagi menikmati ini sekarang,” ujarnya diitemui di Jl Kapten P Tendean, Jumat (11/5/2018).

Indah percaya dengan ucapannya itu, lantaran orang-orang terdekat dan penggemarnya, memberikan suport terbaik. Terlebih dirinya percaya rejeki telah diatur oleh Sang Khaliq. “Alhamdulillah banyak yang mendoakan aku, dan saya percaya ini salah satu kenapa saya mantap berhijab karena ini berkat doa mereka juga,” ujar Indah Dewi Pertiwi.

Wanita yg akrab disapa IDP ini melanjutkan, banyaknya orang yg mendoakan dirinya membuat dirinya percaya 100 persen buat mengenakan hijab. Meski ada saja yg tidak senang dengan perubahannya, mulai tapi dia tidak mau ambil pusing.

“Pastinya ngga luput dari doa orang tua, teman-teman, doa semuanya. Tanpa doa mereka kayanya hatinya juga Ya Allah masih dapat berubah gitu kan, tetapi Alhamdulillah banyak yg doain,” tambahnya.

Indah berharap dirinya mampu tetap istiqomah sampai akhir hayat buat tetap memakai hijab, terlebih karena memakai hijab bukanlah masalah mudah. “Semoga tetap istiqomah ya, karena kan keputusan hijab nggak mudah,” tutupnya.

Ditulis oleh: Sapto Purnomo

(kpl/lip/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin