Kini Sudah Tenar, Ternyata Babe Cabita Si Juri Suca Itu Awali Lucunya Dari Twitter

Masih ingat dengan komika yg nyeletuk “Pap ski pap pap preman-preman, uwo uwo” di penampilan grand finalnya dalam salah satu ajang stand up comedy stasiun TV swasta? Siapa lagi kalau bukan Babe Cabita. sederet celetuknya itu bikin ia begitu sulit dilupa. Barangkali juga, gara-gara itu ia berhasil keluar sebagai pemenang.

BERITA TERKAIT
  • Jadwal Asian Games 2018
  • Komika Dani Aditya kerap diminta dosen beraksi di jam kuliah
  • Komika Dani: Saya cari tawa, bukan cari kasihan

Semua itu terjadi di tahun 2013 silam. Kini, 5 tahun telah ia berkarier di dunia entertainment. Namanya kian dikenal publik seiring dengan seabreg film dan program TV yg ia bintangi. Yup, suami dari Zulfati Indraloka ini telah bintangi banyak film, akan dari MALAM MINGGU MIKO MOVIE hingga jadi dubber dalam SI JUKI THE MOVIE.

Namun siapa sangka, seluruh pencapaiannya hari ini dimulai dari Twitter. Dilansir dari FHM, sebelum terjun ke dunia stand up, Babe kerap bikin tweet-tweet jenaka lewat akun anonimnya. Hm, Pasti dia folowernya banyak banget ya KLovers?

Selain itu, bakat melawaknya barangkali juga berkat ayahnya, Dorman Borisman. Tidak familiar dengan nama itu? Namanya boleh nggak familiar, tetapi wajah ayah Babe ini pasti dihapal banget kalau KLovers nonton film Warkop DKI. Yup, dilansir dari Dream.co.id, Dorman Borisman ialah komedian yg sempat bintangi film Warkop berjudul MANUSIA 6 JUTA DOLLAR.

Kini, selain sibuk nongol di layar lebar, lelaki bernama asli Priya Prayogha Pratama ini juga didapuk sebagai juri Stand Up Comedy Academy (SUCA). SUCA yg telah memasuki musim ke-4 bakalan makin seru dengan celetuk lucu yg kerap diselipkan Babe dalam komentarnya. Tonton selalu Babe Cabita di SUCA 4 ya!

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin