Kini Telah Memiliki Anak, Poppy Bunga Jadi Lebih Behave

Poppy Bunga kini sudah dikaruniai buah hati bernama Khanza Aliyah Riphat. Sebentar lagi, dirinya mulai mempunyai anak kedua yg kabarnya adalah laki-laki. Lantas, apakah memiliki anak menjadikan Poppy sebagai pribadi yg berbeda?

BERITA TERKAIT
  • Badan lebih berisi, Jennifer Dunn dirumorkan sedang hamil
  • Hamil Kedua Di Usia 38, Happy Salma Tak Ingin Ngidam Aneh-aneh
  • Happy Salma Berbagi Kabar Bahagia Di Kehamilan Keduanya

“Sebenarnya sama aja, tapi lebih ke behave aja karena saya mau mencoba berikan yg terbaik bagi anakku, karena apapun yg saya lakukan anakku pasti mulai ikutin. Jadi tantangan bagi saya lebih dewasa,” ungkapnya ketika dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/4).

Dirinya juga memberikan tips agar nantinya sang kakak tidak cemburu dengan adiknya yg baru lahir. Poppy biasanya menganalogikan sang adik dengan mainan kesayangannya.

“?Aku paling kasih tahu, adik itu kayak mainanmu. Jadi kalo misal nanti adiknya keluar, kamu harus menyayangi seperti kamu menyayangi mainan kamu. Dia kan sayang banget sama bonekanya, suka dikasih susu dikasih makan, dia segera bilang ‘iya iya saya seneng, saya gak mulai jahat sama adek’. Aku doktrinnya gitu aja sih,” tambahnya.

Tentang anak keduanya ini, Poppy menyampaikan seandainya sebelumnya memang telah ada rencana bagi program hamil lagi. Hal tersebut memang disengaja supaya Kanza mampu memiliki adik sebelum umur 4 tahun.

“Iya, diprogram sendiri, gak ke dokter karena awalnya pinginnya Kanza umur 4 tahun adiknya telah ada,” tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin