Koleksi Sneakers, Uya Kuya Rela Hunting Sampai Ke Luar Negeri

Siapa yg sangka seandainya Uya Kuya ternyata sangat menggemari sepatu Sneakers. Bahkan tidak cuma dirinya, satu keluarganya pun sangat menggemari sepatu ikonik tersebut. Uya menyampaikan seandainya akan menggemari sneaker sejak 2 tahunan ini.

BERITA TERKAIT
  • Uya Kuya ungkap alasan kenapa tidak jarang menggunakan ‘sepatu belang’
  • Sweet Sseventeen! Cassandra Lee bahagia bisa buket bunga besar dari pacar
  • Tubuhnya kini menawan, Emma Warokka berikan motivasi hidup lewat sosial media

“Kita segala suka snekers telah lama. Tapi gue akan freak banget 3-2 tahun ini,” ucapnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

Bahkan demi hobinya tersebut, Uya tidak segan berburu sneaker segera di luar negeri. Dirinya memang sengaja mencari sepatu yg tidak ada di Indonesia supaya jarang yg ngembarin.

“Iya, dari dahulu kalau keluar negeri beli sepatu yg jarang ada di sini, yg nyarinya susah di sini. Kalau mampu emang pakai sepatu yg jarang orang pakai biar nggak ada yg nyamain,” tambahnya.

Uya menyampaikan seandainya dirinya memiliki budget khusus bagi hobinya tersebut. Bahkan sang anak, Cinta Kuya sering menjadi pengerem buat Uya seandainya dirinya telah terlalu banyak membeli sepatu.

“Ya namanya hobi pasti ada (budget). Meski ada budget kadang-kadang aku mengontrol juga. Waduh… udah akan berlebihan nih beli sepatu. Jadi ditahan dulu. Saya pernah sehari beli tiga kali. Cinta tuh yg paling kadang nahan. Dia tuh ngingetin supaya papanya jangan beli sepatu lagi, baru deh inget,” tutupnya.

(kpl/abs/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin