Komentar Kendall Jenner Tentang Dunia Modeling Berujung Kecaman Para Model

Kendall Jenner harus menghadapi konsekuensi kritik atas statementnya tentang dunia modeling. “Aku bukan gadis yg melakukan 30 show dalam satu musim mode atau what the f**k yg mereka lakukan,” dalam wawancaranya dengan LOVE Magazine . Pernyataan Kendall ini menyulut banyak komentar, seolah ia tidak perlu bekerja keras demi karirnya.

BERITA TERKAIT
  • 10 Selebriti cantik yg dianggap trend setter paling berpengaruh ketika ini
  • Kate Bogucharskaia, kembaran Kendall Jenner yg berasal dari Rusia
  • Berkulit gelap, 8 wanita ini pukau dunia lewat kecantikan & prestasi

Pernyataan ini sangat menyinggung banyak model. Pasalnya banyak gadis yg coba modeling tanpa memiliki background keluarga tenar seperti Kendall. Model jenis ini harus mencari panggungnya sendiri dan berjuang demi popularitas. Komentar Kendall ini jelas membuat banyak pelaku di industri model merasa tersinggung.

Pernyataan kontroversial ini masih memiliki lanjutannya, “Sedari awal saya amat selektif tentang (fashion) show apa yg mulai ku ambil. Aku memiliki banyak pekerjaan, gak hanya berjalan di catwalk tetapi yg yang lain juga.”

Tapi ternyata pernyataan tambahan ini tidak cukup meredam amarah para model. Kata-kata Kendall dianggap tidak sepatutnya dilontarkan dalam wawancara dengan media. Tak seluruh gadis seberuntungnya, dengan nama belakang tenar dan keluarga populer.

“Aku shock tetapi tidak terkejut dengan perilakunya,” tulis Leomi Anderson model debutan Victoria’s Secret. “Gak seluruh orang mampu melwatkan casting, bisa bayaran lebih dari orang lain, dan bekerja lebih enteng dibanding model lain. Ini bukan tentang ‘lebih selektif’, ini tentang bagaimana tetap menyelesaikan job tetapi juga menerima iklan dan editorial,” tulis model yang berasal Inggris ini.

Seperti kata Leomie Anderson, hal ini memang tidak mengejutkan. Kris Jenner terus bekerja keras dan memastikan anak-anaknya mendapat pekerjaan terbaik. Bahkan di salah satu episode KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS, Kris menghubungi berbagai koneksinya agar putrinya ini mendapat agency model terbaik.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin