Konsep Pernikahan Jeje Govinda Dan Syahnaz Sadiqah Terinspirasi ‘TWILIGHT’

Pasangan kekasih Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah resmi bertunangan pada November 2017 lalu. Segala persiapan buat hari pernikahan pun telah disiapkan oleh keduanya. Kata Jeje sih pernikahan yg berlangsung di Februari itu persiapannya telah mencapai 50%.

Salah satu hal yg belum dikerjakan oleh pasangan tersebut adalah meninjau lokasi acara yg mulai dilangsungkan di hutan pinus di kawasan Lembang, Jawa Barat. Yap, dari pernyataan drummer Govinda Band ini konsep pernikahan mereka memang outdoor.

“Persiapan baru 50%, jadi paling tinggal survei tempatnya aja ke sana sama nentuin layout-layoutnya aja gimana. Konsep acara dari kalian berdua, sesuai selera kita. Takutnya, kalo ada yg nggak suka satu, kan nggak enak. Inspirasi dari TWILIGHT. Apalagi tempatnya baru direnovasi yah, makin sama aja kayak TWILIGHT,” kata Jeje ketika dijumpai di Grand Opening Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Jeje bilang dia dan Syahnaz sama-sama nggak mau terlalu ribet. Oleh karena itu rencananya mereka tak mulai mengadakan ngunduh mantu. “Akad sama resepsi bakal 1 hari kok. Akadnya siang, resepsinya sore,” jelasnya.

Sementara soal undangan, Jeje dan Syahnaz rencananya mulai mengundang 500 orang. Dia pun berharap semoga tak mulai bertambah lagi daftar tamunya. Kira-kira mantan-mantan mereka bakal diundang nggak ya?

“Kalo mantan sih nggak, nggak diundang. Paling keluarga, sama temen dekat aja. Yah nggak banyak lah yg diundang,” pungkas Jeje yg mengaku bagi baju mereka juga belum fitting walau telah memilih desainer.

(kpl/aal/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin