Konser ‘Ayat Ayat Cinta 2’, Rossa: Pak Manoj Kayaknya Bisa Sulap Selain Bikin Film

Akhirnya konser bertajuk Ayat Ayat Cinta 2 in Concert with Live Orchestra Colours of Love digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu malam (20/12). Pada acara yg digelar sebelum film AYAT AYAT CINTA (AAC 2) tayang perdana pada 21 Desember ini pun menampilkan 4 diva Tanah Air bersama beberapa musisi hebat lainnya.

Sebagai salah satu penyanyi penting yg tampil sekaligus mengisi soundtrack film tersebut, Rossa mengaku puas meskipun masih merasa tak percaya. Pasalnya penyanyi yg membawakan lagu Bulan Dikekang Malam itu tidak menyangka seandainya konser yg dipersiapkan dalam waktu 2 bulan ini bisa terselenggara dengan sangat baik.

“(Konser) Ini kayak mission impossible sih sebetulnya. Biasa kami nyiapin konser kayak satu tahun sebelumnya, enam bulan sebelumnya, ini dua bulan sebelumnya. Pak Manoj kayaknya dapat sulap selain bikin film,” ujar Rossa, ditemui usai konser Ayat Ayat Cinta 2 di JCC, Rabu (20/12) malam.

Bukan hanya itu saja, konser kali ini juga memberikan kesan tersendiri bagi Rossa yg tampil bersama 3 Diva yang lain seperti Krisdayanti, Raisa dan Isyana Sarasvati. Tak cuma terharu, Rossa mengaku bangga ketika melihat 3 Diva itu membawakan lagu Ayat Ayat Cinta yg ia nyanyikan di film pendahulunya.

“Tadi di atas panggung juga share stage sama Krisdayanti, Raisa sama Isyana, mereka nyanyi lagu Ayat- Ayat Cinta, lagu aku. Aku terharu banget dan bangga mereka mau menyanyikan lagu itu. Kita merasa bahwa semuanya saling mendukung, saling support,” pungkas Rossa.

Konser kali ini juga menghadirkan empat pemeran AYAT AYAT CINTA 2 yg secara bergantian membacakan sebuah puisi akan dari Chelsea Islan, Dewi Sandra, Tatjana Saphira dan diakhiri oleh Fedi Nuril. Pastikan bagi tetap update dengan seluruh berita musik terbaru cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin