Konser Ed Sheeran Di Jakarta Dibatalkan

Jakarta – Sehubungan dengan insiden kecelakaan bersepeda yg dialami Ed Sheeran beberapa hari yg lalu, beberapa jadwal konsernya di Asia mengalami perubahan, termasuk acara di Jakarta yg sebelumnya dijadwalkan 9 November 2017 di ICE BSD.

“Tanggal acara aku di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta dengan sedih perlu dibatalkan karena tak mungkin menjadwal ulang ini buat tahun depan,” ujar Ed Sheeran dalam siaran pers yg diterima ANTARA News di Jakarta, Kamis.

“Saya merasa benar-benar terganggu bahwa tak seluruh tanggal yg ditunda mampu dijadwal ulang dan aku bekerja keras dengan tim aku buat coba dan kembali ke tempat-tempat ini sesegera mungkin bagi melihat Anda semua,” sambung dia.

Ed Sheeran mulai memulai tur Asia pada 11 November di Singapura. Tur di Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai dan Dubai mulai berlangsung sesuai jadwal.

Sementara pertunjukan di Osaka, Tokyo, dan Manila mulai dijadwalkan ulang ke April 2018. Semua tiket bagi acara tur orisinil juga berlaku bagi tanggal yg baru.

“Kunjungan lanjutan aku ke para dokter hari ini menegaskan bahwa aku baru mulai dapat tampil di pertunjukan Singapura dan seterusnya. Osaka, Tokyo dan Manila mulai dijadwalkan ulang pada bulan April 2018,” kata Ed Sheeran.

Bagi pengemar yg sudah membeli tiket bagi pertunjukan di Jakarta, pengembalian dana mulai diproses akan Jumat, 3 November 2017.

Informasi rinci mengenai pengembalian tiket penuh mampu dilihat di website BookMyShow.

“Saya minta maaf kepada segala orang yg sudah terpengaruh oleh ini,” tutup Ed Sheeran.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin