Kreator KOKI-KOKI CILIK Harap Banyak Produser Ikuti Jejak Bikin Film Anak

Memanfaatkan libur sekolah, dua rumah produksi kenamaan merilis tontonan bagi anak-anak. Miles Films dengan KULARI KE PANTAI sudah beredar sejak 28 Juni 2018, MNC Pictures bersiap menyusul satu pekan setelahnya dengan KOKI-KOKI CILIK.

BERITA TERKAIT
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila
  • Ada sosok Wiro Sableng di ‘Deadpool 2’?
  • Prabowo wajibkan kader Gerindra tonton film ‘212 The Power of Love’

Toha Essa selaku head creative MNC Pictures berharap apa yg ia lakukan bersama Mira Lesmana mendapat apresiasi lebih dari penonton. Sehingga banyak produser akhirnya tertarik membuat film anak.

“Dengan adanya KOKI-KOKI CILIK dan KULARI KE PANTAI, aku harap setelah ini production house yang lain bersama-sama ikut kembangkan film anak. Semoga kedua film ini nanti mendapatkan respon dan penonton yg baik karena industrinya mulai berjalan saat respon penonton baik,” kata Toha Essa ditemui ketika gala premiere KOKI-KOKI CILIK di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Pembuatan cerita film besutan Ifa Isfansyah ini tak gampang karena menggabungkan masak memasak dengan dunia anak-anak. Beruntung dalam pengarahan skenario dibantu oleh Chef Agus.

“Proses penulisan film ini tak mudah, kira-kira kami godok ceritanya selama dua tahun. Awalnya kami yang berasal aja bikin cerita tentang masakan apa. Kita bersyukur bertemu Chef Agus dan banyak dibantu oleh dia bagi mana ya yg sekiranya tampilannya baik di kamera, juga mampu dimasak oleh anak-anak,” tuntasnya.

KOKI-KOKI CILIK ini menggandeng sederetan bintang berusia muda seperti Chloe Xaviera, Clarice Cutie, Alifa Lubis, Farras Fatik, Patrick Milligan, hingga Romaria. Mereka pun dinilai sebagai sosok yg paling pas dalam membawakan karakter masing-masing,

(kpl/abs/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin