Kualitas Penampilan Abdul Terus Meningkat, Juri Idol Bangga Tak Salah Pilih Kontestan

Pesona Abdul di panggung top 4 Indonesian Idol sepertinya masih selalu berlanjut. Setelah tampil memukau dalam duetnya dengan Bunga Citra Lestari, Abdul tampil solo dengan lagu hits punya Rossa.

BERITA TERKAIT
  • Tak gunakan hak veto bagi selamatkan Ayu, ini alasan juri Indonesian Idol
  • Ayu tersisih dari Indonesian Idol 2018, juri tetap tidak gunakan hak veto
  • Joan jawab kritik Maia Estianty dengan penampilan sempurna

Tak seperti biasanya ketika membawa lagu berbahasa Indonesia, kali ini Abdul sukses bernyanyi dalam bahasa Indonesia. Sebelumnya Abdul tidak jarang kurang maksimal bila harus membawakan lagu berbahasa Indonesia.

Kali ini Abdul dapat menaklukkan lagu Ku Menunggu punya Rossa. Penampilan solo Abdul kali ini dipuji para juri karena ia berhasil memberi aransemen yg unik pada lagu Rossa.

“Abdul keren banget, dengan lagu ini kamu mampu membuktikan pada Indonesia dan dunia, kamu dapat menyanyikan lagu Indonesia dengan sangat menyenangkan. Hari ini pilihan lagu kamu sangat enak. Tadi aransemennya juga keren banget. Aku rasa Rossa pasti bangga dengan kamu,” ucap Bunga Citra Lestari.

Armand Maulana juga memberikan pujian atas penampilan Abdul. Menurut Armand, Abdul mengalami peningkatan kualitas tiap pekannya. Armand menambahkan, dirinya merasa sudah melakukan keputusan tepat dengan memilih Abdul di Indonesian Idol.

“Saya bangga jadi juri tahun ini, semuanya juga pasti bangga mampu memilih talenta Indonesia ketika gua lihat Abdul, kalian tak salah memilih talenta,” tutur Armand Maulana.

Armand tidak cuma memuji namun juga membagi wejangan untuk Abdul buat persiapan karirnya di masa depan. “Gua tak mulai memuji lagi penampilannya, aku cuma berdoa ketika kamu berkarya, kamu mampu karya yg bagus, tepat, dan disenangi masyarakat,” pungkas Armand Maulana.

Reporter: Rivan YRS

(kpl/bin/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin