Kuasa Hukum Taqy Malik Sebut Salmafina Sering Melawan Suami

Baru menikah selama 3 bulan lamanya, rumah tangga dari pasangan muda Salmafina dan Taqy Malik kini tengah berada di ujung tanduk. Taqy yg yaitu seorang haifz Quran mengirimkan talak pada putri dari pengacara Sunan Kalijaga tersebut.

Sementara itu, Salmafina juga mengajukan gugatan cerai balik buat suaminya yg kini tengah menempuh pendidikan di Kairo, Mesir tersebut. Uniknya, Taqy mengirimkan talak pada Salma tanpa sepengetahuan dari orangtuanya.

“Abi tahunya setelah Salma pulang dari Eropa. Tau-tau kaget Taqy telah menjatuhkan talak 1,” ujar Mansyadin Malik, ayah Taqy saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Belum diketahui secara pasti mengenai penyebab rusaknya hubungan Taqy dan Salma. Namun putri dari Sunan Kalijaga itu sempat curhat seandainya terakhir Ia berdebat dengan Taqy perihal perbedaan pandangan terhadap agama. Kala itu, Salma dan Taqy berada di Eropa, di tengah salju musim dingin. Salma mengenakan celana jeans, yg mana menurut Taqy hal itu tidak seharusnya dikerjakan Salma yg kini telah berhijab.

“Itu (masalah jeans) cuma bagian (dari permasalahan). Jadi yg yang lain juga banyak (masalahnya). Makanya Taqy bilang, ‘Nggak mungkin aku mengambil keputusan tanpa pertimbangan, tanpa menengok kiri kanan, tanpa bertanya pada guru dan solat istikharah’. Termasuk (melawan suami),” sambung Ilal, kuasa hukum Taqy.

Ayah Taqy menyebut seandainya ego dari pasangan itu memang masih labil, mengingat usia mereka masih sama-sama muda. Seperti diketahui, Taqy (20) menikahi Salma yg berusia 18 tahun. Terlebih lagi, mereka belum lama kenalan sebelum akhirnya membawa hubungan ke jenjang yg lebih serius.

“Ya mungkin (saling ego). Salma 18, Taqy 20. Jadi sering emosi keduanya tak stabil, namanya ABG. Apalagi kenal baru 2 pekan segera nikah,” pungkas Mansyadin.

(kpl/pur/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin