Kumalasari Beri Klarifikasi Tentang Video Pamer Berlian: Bercandaan Doang

Barbie Kumalasari , nama ini awalnya seolah asing di telinga. Tapi seandainya melihat sosoknya kita pasti pangling. Dijamin kami bakalan melongo!

BERITA TERKAIT
  • Twitter berantas akun palsu, Katy Perry kehilangan 2,8 juta follower
  • 15 Selebriti yg jadi inspirasi nama bunga-bunga tercantik
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi

Kini penampilannya sungguh berbeda 180 derajat. Tubuhnya langsing dan pipinya tirus. Tapi masih ada satu hal lagi yg bikin melongo.

Kumalasari diketahui kaya raya. Bukan cuma dari profesinya sebagai artis, tetapi juga bisnis berlian yg belakangan ia lakoni. Yuk kalian simak lebih lanjut segera dari sosok cantiknya!

Hal ini terungkap pada sebuah kesempatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). Berikut penuturannya kekasih Galih Ginanjar ini, “Udah 5 tahun lebih sih. Udah lama tetapi saya orangnya nggak pernah show off, pamer atau apa. Tapi teman-teman terdekatku tahu kok saya main di berlian.”

Tak heran, pasalnya pada kesempatan wawancara ini ia menggunakan perhiasan yg mentereng. Contohnya saja yg ia tunjukkan pada foto di atas. Kerlap-kerlip dan mewah banget kan, KLovers?

Diakuinya ia ‘bermain’ berlian bagi sejumlah kepentingan. Mulai dari investasi, hobi, dan yg pasti karena ia menyukai macam batuan mewah yg tidak murah ini.

Hal ini tidak ubahnya membuat netizen heboh. Ditambah lagi dengan munculnya sebuah foto ketika ia menunjukkan berliannya kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Menanggapi hal ini Kumalasari tampak santai-santai saja. Ia juga memberikan sebuah penjelasan, “Emang gak ada niat apa-apa. Kemarin saya ngeledekin Bang Hotman, selalu ngirim video ke dia. Kan dia udah keren tuh pakai berlian, terus, ‘Aku juga pakai lho!’ Kayak gitu doang sih, maksudnya bercandaan doang,” tutup Kumalasari.

(kpl/apt/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin