Kumalasari Ngeri Punya Banyak Berlian, Ada Yang Memantaunya Dari Jarak Jauh

Baru-baru ini artis sinetron Kumalasari membuat heboh netizen. Video ia pamer berlian pada Hotman Paris Hutapea menyebar. Berlian-berlian tersebut kelihatan berkilauan dan juga bernilai fantastis.

BERITA TERKAIT
  • Twitter berantas akun palsu, Katy Perry kehilangan 2,8 juta follower
  • 15 Selebriti yg jadi inspirasi nama bunga-bunga tercantik
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi

Hal ini ia akui secara langsung. Tepatnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). Katanya, “Yang saya pakai kemarin 20 Miliaran lah. Kalau yg saya milik sekitar 10 M lah. Ini ada jamnya 5 M.”

Pada kesempatan ini Kumalasari menjelaskan dari mana ia mendapatkan berlian-berlian ini. Menurut penuturannya ia mendapatkan berlian ini segera dari importir yang berasal Hongkong. Setelah itu berlian ini ia olah sendiri. Harganya pun beragam. Ia memastikan kalau berlian yg ia jual mampu dijangkau juga oleh kalangan menengah ke bawah.

Perhiasan mewah ini tidak jarang ia pakai. Bahkan pada kesempatan ini ia diminta bagi membawa seluruh koleksinya ke sebuah acara talkshow televisi. Tentunya hal ini menyita perhatian.

Bagaimana tidak, karena seperti yg kami tahu harga perhiasan ini tidak main-main. Meskipun kecil, berlian mampu merogoh kocek kami dalam-dalam. Tidak menutup kemungkinan hal ini mampu membuat orang menjadi gelap mata. Kira-kira Kumalasari takut tak ya kalau hal ini sampai terjadi? “Parno juga… Kalo bicara ngeri sih ya pasti ngeri ya. Tadi saya gak mau bawa semuanya. Ya makanya saya tinggal berdoa aja semoga aman lah mudah-mudahan… di tasku juga ada berlian yg belum diiket,” jawabnya.

Terkait hal ini rupanya Kumalasari belum memiliki persiapan lebih lanjut. Sebut saja seperti menyewa body guard buat memberikan pengawalan ketat dari jarak dekat. “Untuk sekarang sih belum ada, tetapi yg mantau-mantau saya sih ada. Sudah tersebar dimana-mana. Buat jaga-jaga aja,” ujar pacar Galih Ginanjar ini.

(kpl/apt/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin