Kunjungi Pesantren Milik Ustaz Yusuf Mansur, Ternyata Ini Alasan Kedatangan Syahrini

Memasuki pertengahan bulan Ramadan, penyanyi fenomenal Syahrini kelihatan mengunjungi pesantren Darul Qur’an yg diasuh oleh Ustaz Yusuf Mansur di Cipondoh, Tangerang. Bukan tanpa alasan, rupanya kedatangan Syahrini ke sana adalah bagi mendaftarkan keponakannya buat menjadi salah satu santri asuhan Ustaz kondang tersebut.

BERITA TERKAIT

    Dengan menggunakan hijab dan kacamata hitam, Syahrini pun melenggang santai sembari melempar senyum ke arah awak media. Kedatangan Syahrini dan keluarga disambut baik oleh Ustaz Yusuf Mansur.

    “Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu istimewa dan yg paling terkenal di planet bumi Teh Syahrini. Insyaallah Syahrini mudah-mudahan mampu selamanya menggunakan jilbab dan mendapat suami yg sholeh dan diterangkan hatinya,” ujar Ustaz Yusuf Mansur, sembari menyambut kedatangan Syahrini.

    Meski memiliki jam terbang cukup tinggi di dunia hiburan Tanah Air, Syahrini mengaku tetap memprioritaskan keluarganya. Terlebih ia ingin sang keponakan sukses meraih mimpi menjadi seorang Hafiz Al-Quran.

    “Keponakanku yg di Kairo kan telah sekolah di Al Azhar. Nah yg ini keponakan dari abang aku. Dia pinginnya masuk pesantren saja biar jadi Hafiz Al-Quran yg baik,” lanjutnya.

    Menyambut baik, Ustaz Yusuf Mansur pun memuji langkah yg diambil oleh Syahrini. Ia juga berharap agar hal tersebut nantinya mampu diikuti oleh artis-artis lain.

    (kpl/bus/tmd)

    Sumber: http://www.merdeka.com

    Post Author: admin