Lady Gaga Pastikan Kesehatannya Membaik

Jakarta – Lady Gaga berbagi kabar baik tentang kesehatannya bagi meyakinkan penggemar bahwa kondisinya membaik.

“Menjadi lebih kuat setiap harinya buat #LittleMonsters aku tak sabar bagi kembali ke panggung dan berada di JoanneWorldTour #PawsUp,” tulis popstar itu.

Dia baru saja menunda tur keliling dunia di Eropa, dikarenakan rasa sakit yg kronis.

Pada 18 September, promotor Live Nation mengumumkan bahwa Lady Gaga menderita sakit fisik parah yg sudah mempengaruhi kemampuannya bagi tampil.

“Dia (Lady Gaga) tetap di bawah perawatan profesional ahli medis yg merekomendasikan penundaan tersebut,” kata promotor Live Nation, dikutip dari laman The Hollywood Reporter.

Gaga sendiri berbagi tentang kondisinya di akun Instagram-nya: “Saat aku semakin kuat dan saat aku merasa siap, aku mulai menceritakannya secara lebih mendalam.”

Dia juga berencana bagi fokus pada penyakitnya. “Sehingga aku tak cuma mampu meningkatkan kesadaran, namun juga memperluas penelitian buat orang yang lain yg menderita seperti yg aku alami, jadi aku mampu menolong membuat perubahan,” tulisnya.

Dalam film dokumenter Netflix yg baru saja dirilis, “Five Foot Two,” penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa dia memiliki gangguan fibromyalgia nyeri kronis.

Dalam pembukaan “Joanne World Tour” di AS dan Kanada, Live Nation melaporkan bahwa tur tersebut menghasilkan 52 juta dolar AS dari tiket yg terjual habis di 20 konser.

Hingga ketika ini, gelaran tur kedua di Amerika Utara — yg mulai dimulai pada awal November — masih dalam rencana. Sebelumnya pihak promotor sudah mengumumkan bagi menjadwal ulang konser di Eropa bagi tahun 2018.

(Baca juga: Lady Gaga batalkan tur Eropa karena sakit)

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin