Lama Tak Terdengar Kabar, Begini Kesibukan Bondan Prakoso Sekarang

Kalau referensi musik kita sempat dipengaruhi MTV, jelas Bondan Prakoso jadi salah satu sosok yg pernah mengisi hari-hari kalian. Bersama Fade2Black, Bondan berhasil melesatkan namanya di industri musik Indonesia. Tapi setelah lama nggak aktif dan tidak terdengar kabarnya, apa sih kesibukan Bondan sekarang?

BERITA TERKAIT
  • duet bareng Slank, ini cara mudah hilangkan nervous ala Sophia Latjuba, mau tahu?
  • meski telah dapat cari uang sendiri, ini alasan Prilly Latuconsina serius kuliah
  • Lelah sendiri, Nikita Mirzani: pengen juga ada yg sayang-sayangin

“Nggak ke mana-mana, tetap berkarya, lebih di bawah permukaan. Aku sekarang indie, bikin sendiri, marketing sendiri, jual sendiri, nggak se-massive dulu. Gerakan ke medianya sekarang lebih ke YouTube. Aku nggak nge-vlog, cek sendiri aja,” saya Bondan, ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/3).

Lebih jauh, Bondan mengungkapkan seandainya terakhir kali ia meretas 2 single dan sebuah mini album terjadi pada tahun 2014 lalu. Hanya saja Bondan juga menegaskan kalau ia masih tetap melangkah di ranah musik meskipun ketika ini memiliki beberapa rutinitas seperti bisnis dan keluarga.

“Ada dua lagu tahun 2014 mini album setelah ngga sama Fade2Black, (untuk film MATA DEWA) Kau Tak Sendiri dan sama Menerjang Matahari. Awalnya dengar lagu itu jadi bersinergi sama filmnya, filmnya positif dan menginspirasi. Nggak kok, masih musik, bisnis ada pakaian tetapi nggak terlalu fokus ke situ, masih di musik. Aku (juga) belajar bikin video, ada beberapa temen minta dibikinin video,” lanjutnya.

Sedangkan saat ditanya alasan kenapa ia tidak lagi aktif seperti dulu, Bondan pun menjawabnya dengan santai. Penuh pilihan, Bondan pun memilih buat menjalankan hal-hal yg diakui membuatnya merasa nyaman dan idealis, salah satunya adalah musik.

“Hidup penuh pilihan, saya nyaman dengan apa yg saya jalankan. Aku memilih bagi ada di sini, ada tetap ada, kontennya lebih idealis lagi. Apa yg untuk saya nyaman, di situlah saya berada,” pungkas Bondan singkat.

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin