Lanjut Kuliah Di Kampus Yang Sama Dengan Cinta Laura, Ini Tanggapan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta mendapat tawaran buat melanjutkan kuliah. Ya, ia pun sudah diterima di salah satu kampus ternama di Amerika, merupakan Colombia University. Rencananya di sana ia mulai mengambil jurusan hubungan internasional.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha

Ya, tempat kuliah Verrel yaitu tempat yg sama dengan sang mantan, Cinta Laura berkuliah. Saat ditanya Verrell pun cuma malu-malu menanggapi. Meski begitu, ia pun tidak dapat bertemu dikarenakan Cinta sudah lulus dari perguruan tinggi tersebut.

“Kan udah lulus. Kan uda lulus uda ga ada,” ucap Verrell dengan tawa malu-malu ketika ditemui di di kediamannya Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).

Mengenai tawaran tersebut, Natasha Wilona pun telah tahu. Namun keduanya tak membicarakan hal ini lebih lanjut. Pasalnya seandainya Verrell menerima, mereka mulai lakukan hubungan jarak jauh.

“Belum ada respon gimana-gimana udah tau aja ya sudah,” ucap anak dari Venna Melinda ini.

“Ya kalau tawarannya bagus karena salah satu kampus ternama. (Duh) Ya ga tau lah ga mau pikirin soal ini kan lagi liburan,” lanjutnya.

Tampaknya Verrell juga masih ragu bagi ambil keputusan. Karena menurut Verrell antara hubungan dengan Wilona dan melanjutkan pendidikan sama-sama pentingnya. Meski orangtua begitu support seandainya dirinya lanjutkan pendidikan, terutama sang ibunda.

(kpl/pur/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin