Lebaran Tahun Ini Ada Yang Berbeda, Buat Ayu Dewi Rasakan Kesedihan

Tak terasa Lebaran tinggal menghitung hari lagi. Setelah satu bulan lamanya diwajibkan berpuasa, Lebaran menjadi momen yg ditunggu. Karena di ketika Lebaran para keluarga tiba berkumpul merayakan kemenangan.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha
  • Chikita meidy sebut beruntung dipinang orang keuangan, apa apa alasannya?
  • Chikita meidy merasa beruntung dapatkan sang calon suami karena hal ini
  • Chikita meidy ungkap alasan menikah dengan adat minang

Hal ini juga diungkap oleh presenter kocak Ayu Dewi . Seperti tahun-tahun sebelumnya, ia mulai melakukan salat ied bersama keluarga. Tahun ini sayangnya ada yg berbeda di tahun ini, hal tersebut membuat Ayu merasa sedih.

“Lebaran mau salat ied ya kan sama ibu sama Aqila, bawa adek biar adek tau suasana kalau lagi salat ied. Tapi sedih karena tahun ini biasanya tuh kalian dari rumah, salat ied, balik lagi ke rumah sebentar selalu ke rumah papah mamah hanya berapa kali jalan lah ya, tetapi kan papa mama udah gak ada ya, tahun ini papah (yang meninggal) jadi paling abis itu nyekar, abis itu baru kalian ke rumah keluarga besar suamiku, open house selalu udah deh, sore baru ke keluarga saya baru besoknya keliling sama keluarga suamiku gitu,” ucap Ayu Dewi ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Meski merasa kehilangan, ia pun tidak larut dalam kesedihan. Ayu Dewi coba ikhlas atas kepergian sang mertua. Apalagi kini anak kedua Dewi ikut merayakan lebaran yg pertama.

“Iya bener juga ya tahun dahulu lagi hamil jadi mikirin aja sih baju-bajunya aja ya warna-warnanya yg syantik,” ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Meski sang anak libur sekolah begitu lama. Ayu belum bagi rencana bagi melakukan liburan setelah Lebaran nanti. Pasalnya ia pun memiliki waktu libur yg cukup pendek dan harus langsung kembali karena pekerjaan sudah menunggunya. Ya, Ayu Dewi mulai lakukan syuting stripping.

“Belum tau juga karena saya kerja lagi tanggal 25, hanya 10 hari berarti ya kalau liburan tuh agak mepet kan, 10 hari dua harinya lebaran jadi gak mungkin kemana-kemana tinggal 8 hari paling liburannya ngaca-ngaca aja di rumah,” pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin