Lebih Bijaksana, Nia Daniati Maknai Lebaran Tahun Ini

Beberapa waktu dulu Nia Daniati menyelenggarakan open house setelah lebaran di rumahnya, Perumahan Kalibata Indah, Kalibata, Jakarta Selatan. Nia yaitu salah satu artis yg mengundang siapapun bagi bersilaturahmi ke rumahnya.

BERITA TERKAIT
  • Sibuk Promo Film, Aurelie Moeremans Tunda Liburan
  • Terancam Gagal Liburan ke Australia, Nikita Mirzani Kesal Dengan Sajad Ukra
  • Takut Cidera Jadi Alasan Aurelie Moeremans Ogah Main Film Laga

Hal ini ia lakukan bentuk syukur setelah sebulan menjalankan ibadah puasa. Nia Daniati pun mengaku di puasa tahun ini dirinya sedikit disibukkan dengan renovasi rumah. Namun hal tersebut ia nikmati apapun keadaannya.

“Sibuk. Puasa kemarin itu rada-rada gimana yah, aku tidur setelah salat subuh. Pagi-pagi harus dengar bunyi bongkaran rumah. Yah lumayan sih baru aku alami, penuh debu tetapi aku nikmatin. Apapun keadaannya dinikmati,” ungkapnya ketika ditemui di kediamannya.

Nia pun memaknai lebaran tahun ini dengan penuh kesabaran serta lebih bijaksana dalam menghadapi sesuatu. Mantan istri Farhat Abbas itu pun mengaku banyak bergantung kepada Sang Pencipta.

“Kita harus lebih meningkatkan kesabaran, ketakwaan kita, lebih bijaksana menghadapi satu dan yang lain hal. Yang jelas mungkin aku sendiri harus bergantu ke Maha Kuasa,” akunya.

Selain itu, Nia juga mengaku tidak pernah mau mengungkit persoalan apapun dengan Farhat. Soal kesalahan mantan suaminya di masa dulu pun juga telah lama dimaafkan olehnya.

(kpl/pur/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin