Lee Seo Won Minta Maaf Kepada Korban Atas Perbuatan Yang Dilakukannya

Lee Seo Won sebelumnya terus disebut sebagai salah satu aktor masa depan Korea berkat aktingnya dan wajahnya yg imut-imut menarik perhatian banyak wanita pecinta K-Drama. Sayangnya kini Lee Seo Won tersandung skandal pelecehan seksual kepada teman wanita yg dapat mengancam karirnya. Bukan hanya itu, dia juga sempat mengancam korban dengan pisau.

BERITA TERKAIT
  • Jung Hae In kini sukses, UEE bangga jadi temannya
  • Aktor model Korea Kim Min Seung meninggal dunia mendadak
  • Enda Ungu telah kantongi data orang yg lecehkan anaknya di Instagram

Atas apa yg dilakukannya itu, Lee Seo Won pun dilaporkan ke polisi. Dia pun telah memenuhi panggilan Kantor Kejaksaan Publik Distrik Seoul pada Kamis siang (24/5) waktu setempat, seperti dilansir dari Soompi. Kedatangannya didampingi seorang pengacara. Saat masuk ke ruang interogasi, dia sama sekali tak menjawab pertanyaan yg diberikan oleh para reporter yg telah menunggu.

Lee Seo Won baru menyelesaikan pemeriksaan pada pukul 6 malam waktu setempat. Setelah keluar dari ruang interogasi, bintang drama The Liar and His Lover itu pun baru bersedia memberikan pernyataan pertamanya secara langsung.

“Beberapa ketika lalu, ketika saya masuk (ruang interogasi), saya sangat gugup, jadi tak dapat bicara apapun. Tapi saya menjawab pertanyaan investigasi dengan jujur. Aku mau minta maaf kepada korban dan juga kepada semuanya,” kata Lee Seo Won.

Aktor berusia 21 tahun itu kemudian ditanya apakah dia telah bertemu dengan korban yg disebut juga berasal dari kalangan selebritis itu. “Aku belum sempat. Kalau dapat bertemu dengannya, saya mulai minta maaf dengan tulus,” ungkapnya.

Gara-gara masalah ini Lee Seo Won diberhentikan sebagai MC acara KBS Music Bank dan drama About Time. Tunggu kelanjutan kasusnya!

(soo/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin