Lee Seung-gi Rampungkan Wajib Militer

Jakarta – Aktor sekaligus penyanyi yang berasal Korea Selatan Lee Seung-gi akhirnya menyelesaikan masa wajib militernya pada Selasa (31/10).

Di hadapan awak media dan penggemar yg sudah menantinya di markas komando operasi khusus di Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara, sang aktor mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar dan rekannya selama ini.

“Selama satu tahun dan sembilan bulan terakhir, saya mendapat banyak dukungan sehingga saya dapat meninggalkan militer dalam keadaan baik dan sehat,” kata pria berusia 30 tahun itu.

“Aku mulai memakai energi positif yg kudapatkan buat fokus pada karirku,” sambung dia yg kala itu masih mengenakan seragam tentara.

Dalam kesempatan itu, hadir sekitar 400 penggemar dari Korea dan luar Korea. Mereka tiba sekalipun dalam cuaca dingin bagi mengucapkan selamat dan menghibur aktor kesayangan mereka.

Seung-gi memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2004 dan sudah memperluas karirnya ke dunia seni peran dan variety show. Dia menetapkan menjalani masa wajib militer pada Februari tahun lalu. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin