Lewati Ramadan Tanpa Olga Syahputra, Billy Syahputra Merasa Hampa

Kedatangan bulan suci Ramadan memang terus dinantikan oleh umat Muslim di segala dunia, seperti hal nya Billy Syahputra. Namun, tidak sama seperti kebanyakan orang yg menyambut dengan suka cita, hatinya justru terasa hampa. Pasalnya, Billy terus teringat mendiang kakaknya, Olga Syahputra . Terlebih mereka pernah beberapa kali memandu acara Ramadan bersama-sama.

BERITA TERKAIT
  • Bukti baru Hilda Vitria-Kris Hatta pernah menikah, ini pendapat Billy Syahputra
  • Ditanya Soal Perasaan ke Hilda Vitria, Kris Hatta: Dia Tidak Pantas Dicintai!
  • Billy Syahputra tanggapi pesan dan ancaman Kris Hatta

“Sejak bang Billy terjun di dunia hiburan tahun 2013 itu bahagia banget, biasa puasa dan sahur bareng. Dari situ pas Olga meninggal berasa ada yg kurang,” ujar Billy Syahputra ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Bagi Billy, sosok Olga Syahputra memang berperan besar di kehidupannya. Oleh karena itu, setiap tahunnya saat Ramadan datang, Billy berusaha tegar buat tak mengingat-ingat sosok sang kakak. Namun hingga kini, pikirannya tidak dapat lepas dari mendiang Olga Syahputra.

“Tahun ini mencoba semangat saja seperti yg sudah-sudah. Kenangan itu terus ingat di benak Billy. Momen-momen sedih pun terus ingat tetapi ini almarhum telah berjalan telah 4 tahun meninggal,” jelasnya.

Lebih lanjut, rencananya, dalam waktu dekat ini Billy mulai berziarah ke makam Olga. Tak sendiri, Billy mulai mengajak sang kekasih, Hilda Vitri buat sama-sama mendoakan yg terbaik bagi Olga Syahputra.

“Biasanya 3-4 hari sebelum puasa. Iya insya Allah (Hilda) bang Billy ajak,” pungkasnya.

Reporter: Sapto Purnomo/ Liputan6.com

(kpl/lip/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin