Liam Gallagher Reuni Oasis Dengan Bonehead Di Atas Panggung Manchester!

Harus diakui kalau sampai ketika ini para fans dan penikmat musik masih selalu menanti kembalinya Oasis dalam formasi lengkap. Bahkan meskipun Liam Gallagher dan Noel Gallagher tengah menjalani karir solo masing-masing, para fans selalu membicarakan sambil berharap reuni Oasis mulai terjadi.

Namun agaknya apa yg diharapkan para fans dan penikmat musik sama sekali bukan hal yg mustahil. Seperti dilansir dari NME, baru-baru ini Liam Gallagher pun reuni dengan rekan lawasnya ketika masih beraksi bersama Oasis, Bonehead, di Manchester Arena, hari Sabtu lalu.

Pada momen tersebut, Bonehead yg bergabung dengan Liam pun coba membawakan 3 lagu hits Oasis sebagai bagian encore dari penampilan tersebut. Tentu saja fans semakin kegirangan mengingat Liam dan Bonehead membawakan Cigarettes And Alcohol, Wonderwall, serta Live Forever.

Selama Live Forever dibawakan, layar panggung menampilkan simbol lebah pekerja yg ikonik dari kota Manchester. Selain itu juga ada nomor 22 yg ditampilkan buat mengenang mereka yg kehilangan nyawanya ketika serangan teroris beberapa waktu lalu, termasuk pada penampilan Ariana Grande di awal tahun ini.

Dalam setlist di Manchester, Liam Gallagher sendiri membawakan 17 lagu di luar 3 track encore yg ia bawakan bersama Bonehead. Menariknya 2 lagu Oasis, Rock ‘n Roll Star dan Morning Glory, menjadi pembuka setlist penampilan Liam di Manchester akhir minggu kemarin.

Memang tak ada obrolan lebih serius mengenai reuni Oasis setelah Liam dan Bonehead tampil. Namun seandainya melihat penampilan Liam dan Bonehead, bukannya tak mungkin momen tersebut mulai menjadi salah satu alasan buat Oasis kembali tampil dalam formasi lengkap.

(nme/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin