Liburan Ke Bali, Victoria Beckham Merasa Ketakutan

Baru-baru ini pesepak bola tampan David Beckham mengajak keluarganya buat berlibur. Coba tebak kemana destinasi berlibur mereka kali ini? Mereka berlibur ke Pulau Bali, yeay!

BERITA TERKAIT
  • Kenalan degan rosehip oil, rahasia kulit cantik para selebriti dunia
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Pulang Bulan Madu, Divyanka dan Vivek Naik Pesawat Kelas Utama

Hal ini diketahui dari unggahan David sekeluarga di akun Instagramnya masing-masing, termasuk dari unggahan sang istri Victoria Beckham. Sejumlah aktivitas mereka di sana ia bagikan melalui fitur Instastory. Terlihat pula keempat anaknya di sana, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan tentunya si cantik Harper.

Namun ada satu unggahan Instastoriesnya yg menarik. Victoria Beckham mengakui ketakutan. Kira-kira apa sih yg membuatnya ketakutan?

Usut milik usut Victoria Bechkam ketakutan ketika menyaksikan salah satu tarian khas Bali. Tarian ini ia abadikan melalui Instastory-nya seperti yg dapat kita lihat di atas. Ada yg tahu nggak nama tariannya?

Tarian ini disebut dengan Tarian Pendet. Menurut indonesiakaya.com Tarian Pendet ini yaitu tarian yg disuguhkan sebagai ucapan selamat datang. Tarian ini juga dimaksudkan bagi menyambut tamu-tamu utama yg tiba ke Pulau Dewata ini.

Jika kami pernah menyaksikan tarian ini, tarian ini identik dengan gerakan mata penarinya yg khas, merupakan melotot! Gerakan mata melotot ini dikerjakan beberapa kali. Dan tentunya diiringi dengan gerakan jari tangan yg dinamis.

Melihat gerakan ini salah satu personil Spice Girls ini mengaku merasa ketakutan! Begini pengakuannya pada Instastorynya kemarin. “U have no idea how scary this is dude!”

Terlepas dari rasa takutnya melihat tarian ini, tentunya David Beckham sekeluarga mulai menikmati liburan yg menyenangkan di Bali. By the way selamat berlibur! Have a good good time!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin