Lima Hal Ini Yang Buat Fairuz A. Rafiq Bersyukur

Fairuz A. Rafiq terus coba bersyukur atas anugerah yg diberikan selama ini. Sekecil apapun yg didapat dan dirasakan ia tidak lupa mulai hal tersebut. Karena baginya, segala itu adalah berkah.

BERITA TERKAIT
  • Foto Rizieq-Amien Rais hilang dari IG, PA 212 mulai lapor ke Mahkamah Internasional
  • Foto meeting Amien Rais, Prabowo dan Habib Rizieq hilang dari Instagram
  • Cara tidak mengurangi follower Instagram aktif secara aman, gratis, dan cepat

Fairuz pun menyebutkan lima hal luar biasa yg tengah ia rasakan. Bukan sesuatu yg mewah dan megah, namun seluruh itu terasa indah buat Fairuz. Hal tersebut diungkapnya ke dalam akun sosial Instgram miliknya.

“Ada 5 hal luar biasa yg aku rasakan di dunia ini. Pertama ketika aku milik ALLAH dan Rasulnya dan dilahirkan sebagai muslim. Kedua ketika aku lahir di dunia sebagai anak dari ayah dan ibu saya,” ungkap Fairuz A. Rafiq dalam caption.

Tak cuma itu saja ia juga merasa bersyukur karena diberikan kedua buah hati yg begitu menggemaskan. Tak ada kebahagiaan yang lain selain mampu berada di sisi mereka. Fairuz begitu menyayangi anak-anaknya.

“Ketiga ketika aku diberi hidayah kepada ALLAH buat berhijrah melakukan kewajiban aku sebagai umat muslimah buat menutup aurat. Keempat ketika aku menjadi seorang ibu bagi anak-anak aku yg begitu lucu dan rasa lelah tidak ada artinya bagi mereka,” ungkap wanita kelahiran Jakarta ini.

Dan yg terakhir, yg tidak kalah pentingnya dalam hidup Fairuz adalah sosok sang suami, Sonny Septian. Baginya ia beruntung mampu mendapatkan suami seperti Sonny. Karena mereka kompak dan satu pemikiran.

“Kelima ketika aku menjadi seorang istri dan mempunyai imam yg sejalan dengan aku bagi sama-sama memperbaiki diri semakin baik dalam agama dan hidup. Love you bie,” pungkasnya.

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin