‘LONDON LOVE STORY 3’ Bikin Michelle Ziudith Alami Gangguan Psikologis

Pendalaman bagi sebuah peran terkadang meninggalkan jejak psikologis untuk para pemain film. Seperti Ganindra Bimo yg sampai terbawa perilaku gemulai karena aktingnya di JAKARTA UNDERCOVER.

Reaksi serupa juga dialami Michelle Ziudith usai syuting LONDON LOVE STORY 3. Bedanya dengan Ganindra, efek psikologis tersebut terbawa sampa hari ini.

Ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2018), Michelle mengaku takut berkendara mobil tanpa seatbelt. Karena dalam film barunya itu, ia dikisahkan kecelakaan sampai tak mampu berjalan bahkan divonis lumpuh.

Jujur setelah film ini saya setiap duduk di mobil harus pakai seatbelt. Kalau nggak pakai suka takut sendiri. Karena di filmnya karakter Caramel kecelakaan sampai divonis lumpuh. Jadi lebih takut supaya hati-hati aja, cerita Michelle.

Tidak cuma itu, buat menjiwai perannya Michelle bahkan melakukan seluruh aktivitas di kursi roda. Dara kelahiran Medan ini memang dikenal terus total buat setiap film yg dibintanginya.

Emang bener-bener syuting nggak syuting saya ngapa-ngapain di kursi roda. Tiap saya tiba di lokasi, segera pakai kursi rodanya. Aku nggak peduli dengan pamali atau apa, yg pasti saya hidup di kursi roda ini. Ini kursi roda aku, saya tinggal di kursi roda itu, kenang mantan kekasih Marcel Darwin tersebut.

Dalam LONDON LOVE STORY 3 yg menjadi bagian akhir dari sebuah trilogi, cinta Caramel dan Dave kembali diuji. Mereka dihadapkan pada kecelakaan hebat yg membuat kaki Caramel divonis lumpuh jelang pernikahannya.

(kpl/abs/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin