Lontarkan Komentar Kasar Di Instagram Elly Sugigi, Ini Penjelasan Ulfi Damayanti

Ulfi Damayanti, putri Elly Sugigi dihujat oleh netizen karena ulahnya di Instagram. Ia kedapatan menulis kata-kata kasar melalui media sosial. Dirinya pun mengtakan seandainya hal tersebut adalah reaksi spontan dirinya karena kesal dengan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian.

BERITA TERKAIT
  • Jalani Pemotretan di Bali, Elly Sugigi Berniat Temui Orangtua Irfan Sbaztian
  • Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Makin Serius, Ulfi Damayanti Ogah Restui!
  • Dikabarkan Menikah Dalam Waktu Dekat, Ini Jawaban Elly Sugigi

“Iya soal Instagram saya juga minta maaf. Itu juga udah dihapus semuanya. Ya Karena itu rasa kekecewaan anak ya. Karena kan ada foto prewed yg gak saya tau,” jelasnya. Dirinya menyampaikan seandainya tak mengetahui perihal Elly Sugigi yg melakukan foto prewedding bersama Irfan Sbaztian.

“Karena saya benar-benar gak tau soal itu. Aku taunya ke luar kota ada kerjaan gak acara kayak gitu. Seharusnya kan bilang lalu sama keluarga,” kata Ulfi Damayanti.

Bukan cuma Ulfi saja yg tak mengetahui rencana foto prewedding Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. Kepada anggota keluarga lain, Elly Sugigi juga cuma menyampaikan mulai keluar kota buat keperluan kerjaan. “(Elly bilang) ke luar kota ada kerjaan. Semua keluarga gak tau (akan prewedding),” lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, Elly Sugigi sempat berjanji di hadapan Ulfi tak mulai menikah dengan Irfan Sbaztian. Tapi sepertinya janji tinggal janji, wanita yg akrab disapa Mpok Elly itu belum lama ini mengunggah foto yg diklaimnya sebagai foto prewedding.

“Prawedding… @dhedysalon @irfansbaztian15 @villadiamond.bdg,” tulisnya di informasi foto. Namun beberapa waktu kemudian, kata ‘prawedding’ itu telah diganti menjadi ‘Hore…..’.

Ditulis Oleh: Surya Hadiansyah

(kpl/lip/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin