Lucinta Luna Klaim Bisa Hamil, Elly Sugigi: Haram!

Berawal dari tersebarnya foto mesra bersama Mike Lewis, kini nama Lucinta Luna makin ramai jadi bahan perbincangan. Masalahnya merembet pada macam kelamin, di mana akan bermunculan bukti seandainya Lucinta adalah seorang transgender. Salah satu sosok yg menguak bukti tersebut adalah Elly Sugigi.

BERITA TERKAIT
  • Instagram diunfollow lucinta luna, elly sugigi : kalau saya mau dituntut silahkan
  • Memantik kontroversi dengan Lucinta Luna, Elly Sugigi minta maaf
  • Lucinta Luna Dituding Transgender, Mantan Rekan Kerja Beberkan Fakta Ini

Elly awalnya iseng mengunggah foto jadul saat dirinya bareng Lucinta. Dari sana, akan banyak bukti-bukti yang lain yg menyebut seandainya Lucinta lalu bernama asli Muhammad Fattah. Elly pun menceritakan kronologi pertemuannya dengan Lucinta.

“Waktu itu saya upload foto kenang-kenangan. Jadi nggak ada niat bagi seperti ini. Kebetulan memang di foto ada Lucinta Luna jadi saya tag, yg saya tahu lalu namanya Cleo, kenal sejak 2012 akhir waktu bikin video klip. Ya saya ketemu di lokasi sama dia, kalian ngobrol-ngobrol tentang pacarnya dia, saling curhat, udah sampai situ aja ketemunya. Saya bilang kamu cantik, badannya bagus loh Cleo. Terus ketemu lagi tahun 2015 jadi Aluna Putri, wih cantik banget udah beda dari Cleo yg dulu,” ujar Elly saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

“Dulu kurus, (kulit) putih dan dia memang cantik. Dari awal udah terlihat cantik. Cuman hidungnya nggak mancung, bibirnya juga belum filler. Kalau dari gimana laki-lakinya saya nggak tahu. Cuman pas ketemu udah kayak gitu. Tapi masih ada jakunnya. Tapi demi Allah dengan kejadian ini saya tak niat membuka aib dia, siapa dia. Aku hanya kasih foto kenang-kenangan, tag ke dia,” sambungnya.

Setelah mengunggah foto tersebut, Elly segera di-unfollow oleh Lucinta. Tentu saja mantan istri Ferry Anggara itu merasa kesal. Elly juga menanggapi klaim dari personel Duo Bunga tersebut tentang dirinya sebagai perempuan tulen dan mampu hamil.

“Aku di-unfollow. Aku panas dibilang numpang tenar lewat dia. Aku marah karena dia ngaku nggak kenal aku. Ya udah kalau dia nggak mau ngakuin saya temen ya nggak apa-apa, saya nggak rugi-rugi banget. Maaf saya terkenal dari penonton alay. Aku bangga dari penonton alay jadi kalau orang bilang saya ngartis, saya masih seperti saya biasa, saya nggak mau sombong, nggak mau apa, saya masih diri saya yg dulu, udah gitu aja. Sampai dia bilang mau melahirkan itu haram. Kok berani banget ngedahuluin Allah. Janganlah, jangan sampai bersumpah. Jujur, mau jadi artis jujur itu lebih baik. Jujur dengan kondisi kami jujur dengan keadaan kita. Kan jujur itu kunci penting menjadi sukses, itu aja,” pungkas Elly.

(kpl/abs/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin