Luis Fonsi Rayakan Kembalinya ‘Despacito’ Ke Posisi Puncak Latin Songs Chart

Despacito adalah salah satu hit single terbesar di industri musik modern ketika ini, rasanya siapapun mulai setuju dengan hal tersebut. Bukan hanya berhasil mendobrak berbagai chart musik saja, Despacito yg dilantunkan Luis Fonsi bersama Daddy Yankee dan Justin Bieber juga mengangkat wajah Puerto Rico di mata dunia.

BERITA TERKAIT
  • Bukan Park Seo Joon, aktor ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ ini akui pacaran
  • Rambut Shakira rontok, keluarga Denada rela ikut gundul
  • Girls Generation mulai comeback dengan sub unit baru, siapa kira-kira?

Hanya saja beberapa waktu dulu dominasi single Despacito mereda dan Luis Fonsi harus merelakan takhtanya sebagai pemilik posisi puncak di Latin Songs Chart punya Billboard. Namun agaknya Luis Fonsi boleh bersenang-senang karena baru-baru ini ia kembali menjadi pemuncak dari salah satu chart bergengsi itu.

Seperti dilansir dari Billboard, Despacito pun berhasil mencatatkan namanya kembali sebagai pemuncak Latin Songs Chart. Hit single Luis Fonsi ini kembali menjadi pemuncak setelah sempat turun pada bulan April lalu. Walau begitu, Despacito bersiap bagi tidak mengurangi rekor 53 minggunya sebagai pemuncak Latin Songs Chart.

Momen istimewa ini pun langsung dirayakan Luis Fonsi dengan mem-posting foto yg menampilkan Despacito sebagai pemuncak Latin Songs Chart. “80 Minggu … dan di sinilah kita. Ini adalah pekan di mana Despacito kembali ke posisi #1. Banyak yg menyampaikan hal itu gila, saya bilang … ini adalah berkat,” tulis Luis Fonsi pada kolom caption foto tersebut.

Despacito bukan hanya menjadi hit single terbesar Luis Fonsi di industri musik tahun ini, namun juga menghantarkannya pada tanggung jawab baru. Yap, semenjak Despacito meledak, Puerto Rico pun kian dilirik dan membuat Luis Fonsi diangkat sebagai Duta Pariwisata lokal.

Namun dari segala itu harus diakui kalau Luis Fonsi benar-benar sukses menghadirkan musik yg berkualitas dan membawa pengaruh buat orang-orang melalui single Despacito. So, patut dinantikan sejauh apa single Despacito mulai mendominasi industri musik, khususnya Latin.

(bil/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin