Mac Miller Beri Preview Dari Single ‘Inertia’ Jelang Perilisan Album Barunya

Terlepas dari status asmaranya yg kandas dengan Ariana Grande, ketika ini Mac Miller tengah memfokuskan diri pada perilisan album terbarunya yg berjudul SWIMMING. Namun mendekat perilisan album penuhnya itu, secara tiba-tiba Mac Miller memberikan kejutan buat para fansnya.

BERITA TERKAIT
  • Isyana Sarasvati bakal berikan kejutan di ajang Asian Games 2018
  • Roro Fitria mampu fasilitas mewah di rumah tahanan?
  • Boomerang tak mulai reuni dengan personel lama, apa penyebabnya?

Yap, seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Mac Miller memberikan preview dari salah satu lagu terbarunya yg berjudul Inertia kepada para fans dan penikmat musiknya. Bukan hanya itu saja, preview track yg disajikan dalam format video itu juga menampilkan Mac Miller yg melakukan rap di studionya.

Menariknya lagi, video yg diambil dari studio miliknya itu disajikan Mac Miller dengan setting yg sederhana. Belum lagi video tersebut dibuka dengan permainan keyboard sang rapper yg kemudian segera dilanjutkan dengan musik dari track Inertia sendiri.

Tentunya hal ini membuat para fans dan penikmat musik semakin fokus dengan track Inertia yg dilakukan bersama Thundercat dan mulai masuk dalam tracklist album terbaru Mac Miller. Rencananya album SWIMMING dari Mac Miller sendiri mulai dirilis pada 3 Agustus 2018 mendatang.

SWIMMING juga mulai menjadi album kelima sekaligus follow up dari rilisan penuh Mac Miller sebelumnya yg dirilis pada tahun 2016, THE DIVINE FEMININE. Untuk urusan label, SWIMMING sendiri rencananya mulai dirilis di bawah payung Warner Bros dan REMember.

Kehadiran album SWIMMING jelas mulai semakin meramaikan industri musik hip hop di bulan Agustus ini. Karena itu, nantikan update terbarunya hanya di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(bil/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin