Mac Miller, Mantan Ariana Grande Ditemukan Tewas Diduga Overdosis

Rapper Mac Miller ditemukan tewas dengan dugaan over dosis pada Jumat (7/9). Mantan Ariana Grande ini ditemukan di rumahnya di kawasan Studio City, Kalifornia. Kini sejumlah media AS sedang mengejar beritanya, dilansir dari Variety.

BERITA TERKAIT
  • Musisi Jazz Ireng Maulana meninggal dunia
  • Ini kanker hati yg renggut nyawa David Bowie
  • Sebelum meninggal, Budi Klantink pernah dirawat di rumah sakit

Pria 26 tahun bernama asli James McCormik ini memang tengah berjuang melawan kecanduannya. Bulan dahulu ia baru saja dinyatakan bersalah atas kasus kecelakaan yg menimpanya pada bulan Mei . Kecelakaan tunggal ini terjadi karena Mac berkendara dalam pengaruh obat-obatan.

Secara jujur ia juga mengaku tentag kecanduannya. Mulai dari penyalahgunaan narkoba hingga ‘kematian’ karir bermusik. Semua ia rekam dan bagikan dalam Faces pada 2014 lalu.

“Dulu saya nge-rap secara terbuka tentang hal tergelap. Karena itu yg saya rasakan pada masa itu. Tak masalah, itulah hidup. Hidup memang penuh masalah,” ungkap Mac pada Vulture kala itu.

Mac sendiri pernah menjalani hubungan asmara yg cukup lama dengan Ariana Grande. Namun keduanya putus pada bulan Mei 2018. Ariana memberi ucapan perpisahannya melalui sosial media dengan menuliskan, “Tolong jaga dirimu.”

Tak lama berselang setelah kabar keduanya putus, Mac mengalami tabrakan itu. Ariana sendiri mengakui salah satu alasan keduanya putus karena persoalan kecanduan Mac. “Aku bukan baby sitter atau ibu Mac. Dan saya rasa seorang wanita tidak boleh merasa seperti itu. Aku telah memberi perhatian dan dukungan buat kesembuhannya. Tentunya saya mulai selalu berharap buat kesembuhannya,” ungkap Ariana melalui twitter setelah putus.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin