Main Film Horor, Ini Karakter Dari Dewi Perssik Dan Ayu Ting Ting

Trio pedangdut kondang, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik bakal berkolaborasi dalam film trilogy horror yg judulnya masih dirahasiakan. Masing-masing dari 3 nama di atas bakal milik film sendiri, yg mana nantinya ketiganya mulai saling berkesinambungan.

Syuting film pertama, yakni punya Gotik telah selesai dilakukan. Dan penggagas goyang itik itu sebelumnya telah bercerita mengenai karakternya yg cukup berbeda dari karakternya di dunia nyata. Lalu bagaimana dengan karakter DePe dan Ayu?

“Nggak kok, kalian belum nyambut judul, tenang aja ya. Kalo saya pribadi di sini saya karakternya sebagai seorang perempuan yg fashionable, selalu kehidupan yg modern dan pastinya seksi, film ya seksi, beda dengan sinetron-sinetron kan yg lugu. Ini beda,” ujar DePe ketika ditemui di PFN, Otista. Sabtu (13/1).

“Kalau aku karakternya nggak jauh beda. Saya di sini tetap menjadi seorang ibu dan aku milik satu orang anak, tetapi anak aku bukan kayak Bilqis ya, karena anaknya dicari yg lebih besar. Di sini karakter aku jauh lebih dewasa, jadi memang kalau sehari-hari seperti eneng bilang, suka bercanda, suka apa, tetapi aku di sini lebih dewasa, lebih serius dan aku di sini memerankan tokoh janda yg milik anak satu,” sambung Ayu di lokasi seupa.

Film horor layar lebar telah bukan hal yg baru buat DePe. Seperti diketahui, dahulu istri dari Angga Wijaya itu telah membintangi sejumlah film horor, seperti PANTAI SELATAN, SUSUK POCONG, TALI POCONG PERAWAN dan masih banyak lainnya. Namun sejak tahun 2013, DePe akan mengalihkan fokusnya pada nyanyi dan syuting sinetron.

“Jadi kembalinya aku di movie ya karena memang aku merindukan bagi main movie dan kalo disini kan lebih total dalam arti seluruh pekerjaan lakukan buat berakting hanya di sini kan nggak terlalu banyak dipotong dan yang lain sebagainya, benar-benar pure kalian bikin bersama Mbak Ari Ajiz yg dahulu memang untuk bersama aku TALI POCONG PERAWAN yg sempat menjulang satu juta penonton. Ini semoga kita bertiga ini milik hoki yg bagus dan masih dicintai oleh permisa di rumah karena filmnya bukan film biasa, tetapi bener-bener luar biasa. Karena seperti temen-temen nggak mulai pernah menduga dari awal aja ini gimana, kayaknya nggak mungkin, pasti salah. Karena di ketika aku membaca skenarionya pun diatur nggak jelas. Dalam arti nggak jelas tuh gini, pasti arahnya ke sini, ternyata dugaanku salah dan pastinya gini, taunya dugaan aku salah. Dan ending setalah aku baca milik Gotik, milik Ayu, oh permasalahannya tampaknya ini,” pungkas DePe

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin