Makin Dewasa, Prilly Latuconsina Ogah Umbar Hubungan Dengan Maxime Bouttier

Setelah publik dibiarkan menerka-nerka sekian lama, akhirnya artis cantik Prilly Latuconsina akan go public perihal hubungan spesialnya dengan Maxime Bouttier. Menjalin hubungan dengan rekan sesama artis tidak membuat Prilly dan Maxime kesulitan mengatur waktu. Pasalnya mereka berdua tak terlalu ambil pusing dengan jadwal ketemuan.

“Aku bukan tipe yg harus ketemu tiap hari. Jadi pulang dari Amerika, saya belum ketemu lagi sampai sekarang. Saling support saja. Zaman telah canggih, ada facetime, ada semua macam. Jadi ya ngapain ketemu kalau memang enggak mampu ya jangan dipaksain? Aku juga lagi ujian juga, pulang dari LA segera ujian,” ungkap Prilly Latuconsina, ketika ditemui usai jumpa pers di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Tak cuma perihal waktu, Prilly juga santai menghadapi perayaan hari valentine. Menjelang hari kasih sayang tersebut, tidak seperti anak muda pada umumnya, Prilly dan Maxime justru belum memiliki rencana bagi merayakannya. Terlebih, Prilly mengaku kurang menyukai perayaan hari valentine.

“Kalau valentine dari dahulu enggak pernah ngerayain jadi enggak tahu nih bakal ngerayain atau enggak. Karena saya bukan tipe orang yg suka celebrate hari-hari seperti itu. Karena menurut saya hari kasih sayang yg tiap hari. Cuma ya enggak tahu juga,” lanjutnya lagi.

Tak menampik, Prilly mengaku Maxime bukan tipikal orang yg terlalu romantis begitupun dengannya yg tidak terlalu suka mengumbar keromantisan di muka umum. Makin ke sini, Prilly ingin menjaga kehidupan pribadinya agar tak menjadi konsumsi publik. Diakui oleh Prilly, hubungan percintaannya dengan Maxime justru berjalan layaknya sahabat.

“Romantisnya kayak apa ya, saya juga bingung sih. Soalnya saya sama dia ya kayak teman saja sih. Bisa dilihat kan di social media kita, kami bukan yg suka ngumbar-ngumbar. Enggak pernah yg over sweet post gitu kan, biasa saja kan. Karena memang kenyataannya seperti itu. Jadi kayak teman sih, lebih sharing dan enggak mau terlalu umbar-umbar kehidupan percintaan kami di social media, makanya biar jadi konsumsi kami saja,” pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin