Manajer Beri Klarifikasi Terkait Video Operasi Kelamin Lucinta Luna Yang Bikin Heboh

Lucinta Luna ramai dibicarakan terkait isu transgender . Banyak yg meyakini Lucinta dulunya adalah seorang laki-laki yg mengubah macam kelaminnya menjadi seorang perempuan. Beberapa waktu dahulu juga sempat beredar video dirinya yg diduga direkam usai melalukan operasi kelamin.

BERITA TERKAIT
  • Pastikan daging sapi yg mulai diimpor aman, Kementan kirim tim ke Brasil
  • PLN targetkan segala desa dapat terlistriki tahun ini
  • PLN catat penggunaan BBM dalam pembangkit listrik selalu turun

Dalam video tersebut, tampak Lucinta Luna memperlihatkan bekas operasinya . Viralnya video tersebut membuat sang manajer, Didi, angkat bicara.

Didi pun membenarkan kalau dalam video tersebut adalah Lucinta Luna. “Video yg dikirim itu memang benar Lucinta. Tapi bukan operasi transgender,” ungkapnya ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/3/2018).

Dua Tahun Lalu

Didi menjelaskan kalau video itu diambil dua tahun lalu. Lucinta Luna memang baru saja menjalani operasi bagi menghilangkan benjolan yg terdapat dekat organ intimnya.

Pengaruh pada Usus

“Ada benjolan dekat organ intim Lucinta. Kalau didiamkan dapat berpengaruh pada pembuangan dari usus. Selain itu, benjolan itu juga panas, dan sakit. Awalnya memang didiamkan oleh Lucinta, tetapi ternyata enggak sembuh-sembuh,” lanjutnya.

Jalani Operasi

Sakit yg tidak kunjung selesai, Didi pun menyarankan pada Lucinta Luna buat jalani operasi. “Waktu itu, dia aku masukin ke manajemen dan aku menyuruh dia bagi operasi benjolannya itu.”

Editan

Terkait suara pria yg terdapat dalam video tersebut, Didi mengaku itu hanyalah editan seseorang. Apalagi sekarang ini aplikasi buat mengubah suara dengan gampang didapat.

“Itu suara diedit dibesarin, pakai aplikasi. Sekarang kan banyak aplikasi bagi gedein dan kecilin suara. Jadi nggak benar soal operasi kelamin. Karena aku yg mendampingi di video itu,” kata Didi.

Tak cuma terkait soal video operasi kelamin, Lucinta Luna juga diisukan transgender lantaran beredarnya surat putusan pengadilan pengubahan nama dari Muhammad Fatah menjadi Ailuna Cinta, yakni nama sebelum diubah menjadi Lucinta Luna.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin