Mantan Ariana Grande Ditangkap Karena Mengemudi Dalam Pengaruh Alkohol

Mac Miller secara resmi dikenai hukuman atas pelanggaran berkendara dalam pengaruh alkohol. Sanksi ini diberikan oleh Kejaksaan Los Angeles, setelah sebelumnya ia melakukan tabrak lari di awal musim panas ini. Mantan kekasih Ariana Grande ini sudah dua kali tertangkap karena berkendara dengan melampaui batas toleransi alkohol di darahnya.

BERITA TERKAIT
  • Gagal antar anak didiknya jadi juara, akankah gilang bhaskara berhasil di suca 4?
  • Unggah foto jadul, ivan gunawan nostalgia bareng sosok ini
  • Daned gautama, pelopor komtung tv yg peduli dengan isu sosial dan politik

Kini rapper 26 tahun ini harus menghadapi dua kasus, narkoba dan penyalah gunaan alkohol. Dilansir dari TMZ , pihak polisi menangkap Mac ketika ia menabrakkan mobilnya ke sebuah tiang. Tabrakan ini dirasa cukup keras karena airbags sampai terkembang.

Bila nantinya terbukti bersalah di pengadilan, ia mampu dikenakan penjara maksimal enam bulan dan harus membayar denda kurang lebih 1000 dollar (146 juta rupiah). Namun karena ini adalah masalah hukum pertamanya, ia mungkin mampu mendapatkan hukuman percobaan. Mac mungkin mulai dikenai kerja sosial dan pencabutan izin mengemudi.

Dalam kecelakaan karena pengaruh alkohol dan narkoba ini Mac ditemani dua temannya. Setelah polisi tiba mereka mengaku sedang dalam keadaan teler. Meski tidak sepenuhnya sadar, Mac tidak melakukan aksi yg memberatkan dirinya.

Mac semakin tidak jarang minum alkohol setelah putus dari Ariana Grande. Ia resmi putus dengan penyanyi cantik ini pada awal bulan Mei lalu. Mungkin Mac semakin patah hati mengingat Ariana kini sudah miliki kekasih baru dan bertunangan.

Mac sudah mengenal Ariana sejak pelantun Honeymoon Avenue ini berusia 19 tahun. Keduanya berpacaran selama dua tahun sebelumnya akhirnya Ariana mengaku putus secara baik-baik.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin