Mantap Bercerai, Abdee Slank Belum Mau Angkat Bicara

Satu lagi selebriti Indonesia yg harus menelan pil pahit karena biduk rumah tangganya gagal buat dipertahankan. Ia adalah Abdee personil grup band Slank. Kabar terbaru darinya, permohonan talak cerainya pada sang istri dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jaksel.

BERITA TERKAIT
  • 5 Pasangan seleb paling dibenci, kabar putusnya bagi publik girang
  • Sidang perceraian belum mulai, Sheila Marcia menunggu sambil deprok
  • Kado Ultah, Titi Kamal Bakal Ajak Baby Juna ke New Zealand?

Kabar ini dihembuskan segera oleh pengacaranya, Taufik Mahmud saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (13/8). Pada kesempatan ini ia sedikit menceritakan bagaiamana proses sidang yg dijalani oleh roker tanah air ini. Yuk kami simak sama-sama!

Menurut Taufik Mahmud kliennya ini telah betul-betul mantap buat melepas sang istri. Keputusannya tak tergoyahkan. Katanya, “Ditanya oleh majelis bagaimana, mantap? €Mantap€. Untuk berpisah yakin? €Yakin€.

Itu artinya dalam waktu dekat Abdee dan istrinya mulai menjalani sidang lanjutan dan resmi bercerai. Tak semata-mata bercerai, Abdee tidak lepas tanggung jawab atas anak-anaknya. “Yang utama titip bagi biaya anak-anak tetap sebagai tanggung jawab,” sambung Taufik.

Pada kesempatan ini sendiri Abdee tidak angkat bicara. Jelas ia milik alasan. Ujar Abdee pada Taufik, “‘Ini aib’, itu bahasanya ke saya.”

Namun Taufik Mahmud memastikan kalau ini cuma soal waktu. Abdee mulai tetap memberi statement saat pembacaan sidang putusan dengan membuat press conference. Kita doakan saja yg terbaik buat Abdee , anak-anak, dan juga istrinya ya, KLovers.

(kpl/pur/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin