Mantap Berhijab, Artis Cantik Ini Akui Dapat Masukan Dari Ustaz Abdul Somad

Artis dan presenter Jhessica Vee kini sudah mengubah penampilannya. Sejak April lalu, Jhessica memilih bagi hijrah dan tampil berhijab. Keputusannya buat tampil berhijab, berawal dari dirinya yg tidak jarang hadir dalam beberapa acara keagamaan.

BERITA TERKAIT
  • 7 Cara menggunakan jilbab modis dan modern, dengan tutorial plus gambar
  • 10 Cara menggunakan hijab modis, syar’i, dan cadar bagi muslimah semua umur
  • Begini gaya santun Lindsay Lohan ketika hadiri London Modest Fashion Week

Bukan hal gampang buat Jhessica bagi akhirnya memakai hijab. Sempat bertemu dan mendengarkan nasihat Ustaz Abdul Somad, Jhessica akhirnya menetapkan umroh. Saat itulah Jhessica mendapay hidayah bagi akhirnya mengenakan hijab.

“Saya baru tahu kalau ternyata selama ini kalau memerankan film dan peran aku itu terus jahat. Kan katanya siapa saja yg nonton aku itu seluruh dosa mereka aku yg tanggung. Di situ aku sangat takut. Akhirnya aku menetapkan bagi dan mohon petunjuk sama Allah. Pulang umroh alhamdulillah aku memutuskan hati bagi berhijab dan tak terima job syuting lagi yg perannya gak berhijab,” ungkap Jhessica kepada Kapanlagi.com dalam sambungan telepon, Selasa (17/7).

Setelah berhijab, Jhessica mengaju banyak cobaan yg dihadapi. Tantangan muncul pertama dari dalam dirinya sendiri yg diakuinya tidak jarang masih merasa bertentangan dengan hatinya. Lalu, tantangan juga muncul dari pergaulannya bersama teman-temannya. Namun, Jhessica tidak mau menyerah begitu saja. Dengan tekad bulat, dirinya ingin selalu berhijab.

“Iya awal-awal itu emang agak bertentangan yah. Rasanya akan dari pergaulan teman-teman belum lagi cobaan ada-ada aja. Bahkan sampai sekarang pun aku masih diuji,” kata Jhessica.

Jhessica tidak memungkiri setelah berhijab, ia pun harus kehilangan beberapa pekerjaan. Tapi, baginya itu bukan persoalan besar. Ia yakin bahwa rejeki tidak mulai pergi dari orang-orang yg yakin dan percaya dengan Allah. Ia kini juga berbisnis baju-baju muslim syar’i di kawasan Thamrin.

(kpl/pur/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin