Mantap! Kakak Ipar Nia Ramadhani Punya Nike Khusus Dengan Inisial Namanya

Update terbaru seandainya menyangkut Nia Ramadhani pasti mampu membuat publik mengalihkan perhatiannya. Namun kali ini yg mulai dibahas bukan Nia, namun sang kakak ipar yg bernama Anindya Bakrie.

Kakak dari Ardie Bakrie ini beberapa kali memposting seputar kegiatannya di akun instagam miliknya. Selain postingan dengan beberapa rekan bisnisnya, Anindya juga memposting kegiatan olahraga favoritnya, mountain biking.

Pria kelahiran 10 November 1974 ini tampak memakai sarung tangan dengan kemeja polos putih, ia pun memakai helm khusus. Pasalnya, olahraga yg satu ini dapat dibilang olahraga outdoor yg harus memperhatikan keamanan dan keselamatan.

Selain penggemar olahraga mountain biking, bapak dari tiga anak ini juga menyukai marathon. Hal itu dapat kelihatan di beberapa postingannya, cek deh kalo nggak percaya.

Salah satu postingan dari pengusaha sukses satu ini. ‘Carbo (plus plus) loading before #chimarathon. Enough calories to burn tomorrow????’ tulisnya dalam caption. Gimana uda keren belum?

Salah satu postingan yg tidak kalah menarik perhatian adalah foto sepatu. Inisial ANB yg yaitu kependekan dari Anindya Novyan Bakrie tampak pada sepatu nike Cortez kali ini.

‘Si Cortez yg Iconic, karena sepatu pertama @nike dari 1972. Tentu dengan warna, bahan dan logo tumit yg unik karena desain pribadi????’tulisnya dalam caption foto tersebut.

Cortez sendiri yaitu sepatu tracking pertama yg dibuat oleh Nike pada tahun 1972. Didesain oleh co-founder Nike Bill Bowerman, sepatu ini yaitu produk yg dapat dibilang paling utama dan penentu dalam keberhasilan perusahaan Nike itu sendiri.

Tahu nggak sih kalau nama dari perusahaan terkenal ini bukan Nike? Yes, awalnya perusahaan ini bernama Blue Ribbon Sports dan kemudian diganti menjadi Nike di tahun 1972.

Kepo dengan postingan Anindya, tampak ia memposting kebersamaannya dengan penyanyi dunia Bruno Mars. Putra sulung dari Aburizal Bakrie ini pun memberikan selamat kepada pelantun tembang Count On Me ini karena telah menyapu bersih 7 Grammy Awards.

Bonus! Ini adalah postingan pertama Anindya di akun instagramnya. Tampak potret keluarga besar Bakrie dalam foto ini, termasuk juga artis cantik Nia Ramadhani. So sweet ya 🙂

(kpl/cvn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin