Mantap Kuliah Di Amerika, Ini Alasan Verrell Bramasta

Kabar membahagiakan tiba dari pesinetron tampan Verrell Bramasta. Meski kelihatan sibuk berkarir di dunia hiburan Tanah Air, Verrell tidak lantas lupa mulai kewajibannya menuntut ilmu. Baru-baru ini saja ia resmi diterima sebagai salah satu calon mahasiswa di Columbia University, Amerika.

BERITA TERKAIT
  • Cukup Lama Menjanda, Farah Quinn Bakal Cari Pasangan Baru?
  • Bule ganteng yang berasal AS ini juara lomba baca Alquran
  • [Part 1] 10 Musisi dengan bayaran termahal tahun 2014
  • Sibuk Promo Film, Aurelie Moeremans Tunda Liburan
  • Terancam Gagal Liburan ke Australia, Nikita Mirzani Kesal Dengan Sajad Ukra
  • Takut Cidera Jadi Alasan Aurelie Moeremans Ogah Main Film Laga

Tentu saja, kekasih Natasha Wilona ini menerima tawaran tersebut dengan senang hati. Padahal Verrell sendiri masih berstatus mahasiswa di salah satu Universitas swasta Indonesia. Lantas bagaimana ia menyikapinya?

“Di Indonesia sebenarnya saya lagi kuliah di salah satu kampus swasta. Cuma kalau dapat di luar negeri, kenapa enggak? Meskipun nantinya harus apply lagi dari semester satu ya telah lah,” ujar Verrell Bramasta, ketika ditemui di kediamannya, di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).

Kendati harus memulai perkuliahan baru dari awal, Verrell mengaku tidak keberatan. Bahkan dalam waktu dekat dirinya mulai bertandang ke Amerika bagi melihat situasi tempat tinggal dan perkuliahan di sana.

“Lihat dahulu nanti ada seminggu mau ke sana. Mau memastikan gimana nanti, ketemu dekan semua macam. Lihat suasana tinggal di sana nanti gimana,” jelasnya.

Lebih lanjut, saat menempuh masa studi di Amerika nanti, Verrell mengaku tidak ingin melewatkan kesempatan buat berkarir dan bekerja di sana. Semua hal terkait masa depannya telah ia pikirkan masak-masak sedari dini.

“Lihat nanti kalau memang keputusannya lebih baik, ya kerja di sana. Aku bakal lihat juga kesempatan lainnya,” pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin