Mantra The Sacred Riana, Pemanggilan Arwah Hingga Jailangkung

Indonesia menorehkan prestasi membanggakan di ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent 2017. Sang illusionist, The Sacred Riana sukses menjadi pemenang dari ajang pencarian bakat terbesar se-Asia tersebut. Jebolan dari ajang The Next Mentalist itu terus sukses menghadirkan kengerian, sekaligus kejutan yg luar biasa di setiap penampilannya. Yang sontak membuatnya jadi idola para penonton dalam waktu singkat.

Seperti diketahui, Riana terus bermain-main dengan hal berbau mistis. Dan pada beberapa penampilannya, wanita yg terus lekat dengan bonekanya itu terus mengucapkan mantra misterius. Kadang Bahasa Latin, tidak jarang juga Bahasa Jawa.

“Sebelumnya kalian gunakan (mantra) bahasa latin, waktu final shownya. Saat gunakan bahasa latin, banyak mikir, kenapa nggak bawa unsur indonesia. Yaudah sekalian ide kreatif, kami bawa unsur indonesia, bawa mantra Indonesia. Mantranya, rapel saat kia bacakan ucapan buat main Jailangkung,” ujar Bow Vernon, manajer Riana ketika ditemui di Sentral Senayan III, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

Mantra yg dipilih memang tidak asal. Riana terus memakai mantra yg memilik arti atau makna berkesinambungan dengan tema penampilan yg mulai Ia bawakan. Salah satu yg kadang Ia gunakan adalah mantra pemanggil arwah dalam Bahasa Latin.

“Biasanya kami telah ada ceritanya dulu. Bahasa latin, itu bahasa kalau orang mau pemannggilan arwah dan makhluk gaib pakai bahasa itu. Indonesia mudah mencari rapel yg memanggil arwah,” sambung Bow.

Tak menutup kemungkinan seandainya nanti Riana bakal dibuatkan program televisi sendiri ke depannya nanti. Atau mungkin, Ia mampu juga bermain di film layar lebar, mengingat hype film horor ketika ini juga tengah besar.

“Kita belum mutusin, dia mau apa nggak. Memang belum ada juga penawarannya. Paling tiba film layar lebar,” pungkasnya.

Wah, gimana kira-kira kalau cerita The Sacred Riana diangkat di film layar lebar ya? Tulis pendapatmu KLovers!

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin