Marion Jola Beri Bocoran Debut Single Kolaborasi Dengan 4 Musisi Tanah Air!

Marion Jola, sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol ia sudah menarik perhatian netizen. Bahkan juga para musisi dalam negeri. Menyudahi perjalanannya di panggng Idol, Marion Jola justru menelurkan lagu!

BERITA TERKAIT
  • Ikut gabung ‘Pesbukers’ ketika Ramadan, Azis Gagap: di sini kan ada ‘masak airnya’
  • Yura Yunita tidak menepis seandainya dirinya kerap mendapat tawaran buat bermain film
  • Soal terpaan gosip miring sebagai artis, Marion Jola: saya nggak takut

Sebuah single perdana dikeluarkan oleh Marion. Bukan sembarang single, pada lagu ini ia mendapatkan sebuah kesempatan bagi berkolaborasi dengan 4 musisi tanah air sekaligus. Ini dia kisahnya!

“Keluar dari Idol saya senang banget karena bisa kesempatan buat untuk single bareng sama Lale, Ilman, dan Nino,” ujar Marion. “Jadi lagunya itu dibuat Lale, Ilman, dan Nino. Ada featuring Rayi Putra juga. Jadi itu kesempatan yg luar biasa sih menyenangkan, enggak nyangka banget begitu keluar (Idol) segera bisa kesempatan buat bikin single,” lanjut Marion penuh semangat ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Ia juga merasa senang atas project kolaborasi ini. “Kerjasama sama kak Rayi itu ya senang, maksudnya salah satu personel RAN, diciptakan lagu sama Lale, Ilman, Nino juga, bahagianya,” sampai Marion.

Rupanya usai keluar dari Idol, Marion tertantang bagi membawakan lagu yg mengusung genre yg berbeda dari yg kadang ia bawakan di Idol. Menurut Marion, “Lagunya itu genre yg beda dari biasa saya bawa di Idol. Biasanya saya di Idol lenjeh-lenjeh, kalau ini temponya agak lebih hype, tetapi kalau dengar lagunya pasti mikirnya Marion lah. Judulnya masih (tutup mulut).”

Buat kita para fans Marion , kita perlu bersiap-siap karena Marion memberikan sedikit bocoran! “Rilisnya tuh secepatnya, tampaknya sebelum puasa sih. Aku juga masih belum bisa kabar, kapan rilisnya pasti itu. Tapi intinya secepatnya,” ungkap Marion.

Terkait hal ini ia juga mengatakan bahwa ia ingin belajar menjadi musisi yg berkualitas, contohnya saja dengan menciptakan lagu sendiri. “Menciptakan lagu sendiri, menjadi seorang musisi harus belajar, saya pasti bakal belajar juga buat menjadi seorang musisi. Tapi kalau buat lagu sendiri, saya milik lagu sendiri, kepikirannya single dahulu deh,” pungkasnya.

(kpl/rhm/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin